Berita Terbaru: Ahok dapat Dukungan dari Barat hingga Timur, Rumah Lembang Penuh Sesak !

0
2008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©Tribunnews

Berita Terbaru: Ahok dapat Dukungan dari Barat hingga Timur, Rumah Lembang Penuh Sesak !

Lensaremaja.com – Dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah datang dari beberapa suku, dukungan ini diberikan untuk Pilkada DKI yang akan dilakukan pada tahun 2017 nantinya.

Pada saat menerima warga yang datang masyarakat Karo, Jakarta Timur, Ahok telah menerima sebuah penghargaan. Masyrakat yang telah datang ini memberikan calon gubernur nomor dua ini sebuah penghargaan berupa Ginting dan Karo Karo.

Kata salah satu pemimpin masyarakat yang telah memberikan penghargaan Ginting yang memiliki arti bahwa Ahok berani dan seorang pejuang, sedangkan Karo Karo yang melambangkan harus menjadi pribadi yang tenang dan ahli.

“Ginting kami kasih karena Bapak berani dan pejuang. Karo Karo karena Bapak harus jadi pribadi yang tenang dan ahli strategi,” kata salah seorang pemimpin Masyarakat Karo, di Rumah Lembang, Jumat (18/11/2016).

Terlihat pada saat acara di Rumah Lembang tersebut, Ahok yang telah dikenakan pakaian adat dari masyarakat Karo, pakain yang telah dikenakanya itu juga lengkap dengan tutup kepala, selendang Hinggan kain dililitkan ke pinggangnya.

ahok
Copyright ©merdeka

Masyarakat ini mengharapkan kepada Ahok untuk tetap semangat dan tak lupa juga mereka juga telah mengharapkan untuk menjadi orang yang sukses dalam Pilkada DKI Jakarta, sehingga dengan ini dirinya akan menjadi gubernur Ibu Kota lagi.

“Semoga Bapak tetap maju dan bisa memajukan Jakarta,” tandas mereka.

Selain itu, ada dukungan yang telah dinyatakan dari beberapa masyarakat yang datang dari Jakarta Tiimur. Dan juga dukungan yang telah datang dari Kominitas Victory untuk calon gubernur ini sukses dalam Pilkada DKI 2017.

“Kami masyarakat Timur semua dari Pulau Komodo dukung Bapak. Kami sudah ada KTP DKI,” tandas dia.

Sedangkan Ahok yang telah terlihat mendapatkan dukungan dari banyak orang, sehingga dengan ini Rumah Lembang terlihat kebanjirang orang yang telah menyatakan dukungan kepadanya. Hal ini dalam rangka kampanye rakyat yang telah berada di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Terlihat ribuan orang yang telah mendatangi Rumah Lembang atau Balai Rakyat tersebut. Para warga yang telah datang dari berbagai suku dan etnis ini telah menjadi satu untuk dukungannya kepada Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

baca juga : Ini Pernyataan Lengkap Ahok ke TV Australia Soal Demonstran Bayaran Rp500 Ribu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY