Berita Hari Ini: Desi Wulandari Sempat Telepon Sang Ibu Mengabarkan Dia Didorong dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City ?

0
1480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tempat-desi-wulandari-ditemukan
Copyright ©Istimewa

Berita Hari Ini: Desi Wulandari Sempat Telepon Sang Ibu Mengabarkan Dia Didorong dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City ?

Lensaremaja.com – Tri Mulyani, ibunda Desi Wulandari telah tidak menyangka adanya kejadian yang telah menimpa anaknya tersebut. Diketahui anaknya yang telah tewas akibat terjatuh dari lantai 9 Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan dari Tri, sebelum  meninggal Desi Wulandari sempat melakukan komunikasi dengannya melalui telefon. Pada saat itu anaknya yang mengatakan kalau dirinya sempat didorong hingga membuatnya terjatuh.

“Sempat telepon semalam, karena jatuh didorong, kata dia gitu. Kirain saya, jatuh biasa saja. Gak tahunya jatuh dari lantai 9,” kata Tri, Kamis (17/11/16).

Dirinya mengatakan kalau anaknya tersebut terjatuh dari lantai 9 karena mendapatakan dorongan. Akan tetapi, dirinya tidak menyebutkan siapa yang telah melakukan dorongan kepada anaknya hingga menyebabkannya tewas.

Medengarkan hal tersebut, Ayahnya, Rahmat yang telah memberitahukan kepada Desi Wulandari untuk segera pulang ke rumah. Hal ini karena rasa khawatir yang telah dirasakan oleh orang tua dari korban tersebut.

“Jam 9 istri saya telepon, (Desi) didorong katanya. Kata istri saya ke Desi, ‘sudah kamu pulang saja’. Istri (saya) ini suruh (Desi) pulang. Didorong sama temannya itu,” kata Rahmat.

ilustrasi
Copyright ©Tribunnews

Dan hingga kini pihak dari kepilisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan kematian Desi Wulandari yang jatuh daru lantai 9. Dugaan sementara adalah dirinya telah melakukan aksi bunuh diri karena ada masalah yang tengah dihadapinya.

“Sebelum jatuh, dia sempat teriak-teriak. Padahal dia sedang tinggal sendiri di sana. Kemungkinan ada masalah pribadi, stres, dan bunuh diri dengan cara melompat,” ujar Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Iskandar, Kamis (17/11/16).

Walau tidak melakukan penyewaan kamar sendirian, menurut para saksi yang ada dilokasi megatakan kalau tidak ada satu orangpun yang telah menemani Desi Wulandari untuk menginap di Apartemen tersebut.

“Tidak ada orang lain, hanya dia sendiri. Kami masih tunggu hasil CCTV, mungkin sore akan keluar hasilnya,” tambah Iskandar.

Sebelum meninggal dunia, Desi Wulandari sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya sudah tidak bisa ditolong lagi.

baca juga : Berita Hari Ini: Kronologi Tewasnya Model Cantik Desi Wulandari Terjun dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Diduga Habis ‘Chek-in’ dengan Pacar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY