Berita Hari Ini: Inilah Fakta-Fakta Menarik Melania Trump, Dari Model Seksi Hingga Jadi Ibu Negara AS !

0
234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
melania-trump
Copyright ©Reuters

Berita Hari Ini: Inilah Fakta-Fakta Menarik Melania Trump, Dari Model Seksi Hingga Jadi Ibu Negara AS !

Lensaremaja.comMelania Trump yang sekarang ini banyak menjadi perbincangan publik, hal ini terjadi semenjak suaminya, Donald Trump yang telah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat 2016. Sehingga dengan ini wanita yang pernah menjadi model tersebut menjadi Ibu Negara.

Sebelumnya, Melania Trump yang telah dikenal banyak orang adalah seorang model seksi karena pernah melakukan pose menanggalkan seluruh pakaiannya di depan kamera. Dirinya yang telah mulai berkarier pada usia remaja kala dirinya pindah ke New York City, Amerika Serikat, pada tahun 1996.

Akhirnya wanita yang telah memiliki nama asli Melania Knauss tersebut bertemu dengan Donald Trump yang telah memiliki salah satu usah di AS ini. Trump juga telah memilih Meliana untuk menjadi istrinya pada tahun 2015.

Donald Trump yang telah terpilih menjadi Presiden AS ini akan melakukan penganan masalah terkait dengan imigran ilegal yang semakin banyak di Negara Paman Sam ini, pihaknya juga akan melakukan pemberantasan kepada masalah ini.

Namun, Melania Trump juga merupakan seorang imigran. Dia adalah ibu negara yang bukan berasal dari AS, hal ini karena dirinya yang telah lahir di Sevnica, Yugoslavia.

donald-trumpdonald-trump-dan-melania-trump-dan-melania-trump
Copyright©abcnews.

Melania Trump yang telah diketahui adalah wanita dari lulusan arsitektur dan desain di University of Ljubljana, Slovenia. Akan tetapi, kabar tersebut masih menjadi ambigu pasalnya dirinya yang telah berhenti meraih cita-citanya menjadi model pada usia 16 tahun.

Oleh karena itu banyak yang talah menyebutkan kalau dirinya merupaka lulusan sekolah mengah atas (SMA). Beberapa waktu lalu spekulasi terkait dengan pendidik Melania Trump ini merembak, namun seluruh lama  pada situs Trump terkait dengan dirinya menghilang.

Ada juga beberap spekulasi kalau Melania Trump ini telah melakukan operasi plastik yang telah dia lakukan. Namun pihaknya membantah dengan kabar tersebut dan mengatakan. “Aku tidak pernah melakukan perubahan di dalam diriku dengan operasi plastik. Aku hidup dengan sehat. Aku tidak melakukannya,” dilansir GQ.

Pada tahun 1997 silam, Melania Trump yang juga telah melakukan pemotretan dengan majalah Max, pada saat itu dirinya sedang melakukan pose proaktif. Pada kalau itu dirinya yang terlihat melakukan pemotretan dengan pose bersama seorang model wanita.

baca juga : Melanie Trump Jadi Ibu Negara AS Pertama Yang Punya Darah Komunis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY