Parah, Video Hot Mahasiswa Lagi ‘Goyang Goyang’ Diatas Motor Ini Bikin Netizen di Youtube Jadi ‘Tegang’!

0
9116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-hot
Copyright ©Official Line Makassar Info

Parah, Video Hot Mahasiswa Lagi ‘Goyang Goyang’ Diatas Motor Ini Bikin Netizen di Youtube Jadi ‘Tegang’!

Lensaremja.com – Sebuah video hot yang telah memperlihatkan seorang dua remaja yang sedang berduaan dan terlihat sangatlah mesra. Kejadian tersebut terjadi ketika pada siang bolong di dekat danau Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hingga kini video yang memeperlihatkan dia pasangan kekasih yang sedang goyang-goyangan tersebut menjadi viral dimedia sosial. Apa yang telah ditunjukkan oleh dua pasangan yang masih muda tersebut memang sangat memalukan.

Perbuatan melakukan hubungan di pinggir danai Unhas yang telah diunggah pertama kali oleh Afficial Line Makassar Info. Taka lama kemudian langsung mendapatkan respon banyak dari netizen yang telah mengetahui perbuatan ini.

Sebelumnya, telah diberitakan kejadan beredarnya video hot dan juga beberapa foto yang telah menunjukkan pasangan yang melakukan hubungan didekat danau Unhas ini bukalah kalu pertama. Karena sebelumnya kejadian yang sama juga telah diambil dari kamera tersembunyi dan menjadi viral dalam media sosial.

Kali ini, foto dan video hot yang diduga adalah seorang mahasiswa yang sedang berpacaran ini sudah diupload di media sosial. Sehingga dengan ini banyak orang yang telah memberikan kecaman dengan aksi nekat yang ditunjukkan oleh dua pemuda tersebut.

video-hot
Copyright ©Official Line Makassar Info

Terlihat dalam video hot itu, dua orang perempuan dan laki-laki ini sedang duduk berhadapan diatas sebuah motor yang telah terparkir dipinggir danau. Terlihat keduanya yang sedang melakukan ciuman tanpa menghiraukan keadaan sekitar.

Mereka yang melakukan hal tersebut pada siang hari, dalam video hot tersebut terlihat sang cewek yang memakai hijab. Mereka melakukan hal tersebut di sekitar tempat umum yang mestinya banyak orang yang ada ditempat itu.

Namun dalam unggah di media sosial ini, tidak ada keterangan yang telah diberikan terkait dengan unggahn foto dan video hot tersebut, sebagaian besar orang yang telah memberikan kecaman dan juga menyesalkan hal itu.

Setelah diunggah dalam media sosial, video hot itu sudah mendapatkan 400 lebih komentar yang telah dilayangkan dari netizen. Menurut Adi, salah satu mahasiswa Unhas, mengatakan kalau tempat tersebut memang serionag dijadikan lokasi untuk orang berpacaran, dan juga telah beberapa kalu dilakukan penggrebekan oleh satpam kampus.

baca juga : Berita Hari Ini: Penampakan Video FB Pencuri Lagi Dibakar Hidup-hidup Ini Bikin Miris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY