Video Youtube Rekam 3 Wanita Tanpa Busana Diarak di Jalanan Ini Bikin Heboh !

0
1473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©Tribunnews

Video Youtube Rekam 3 Wanita Tanpa Busana Diarak di Jalanan Ini Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Dalam sebuah video Youtube yang memperlihatkan tiga perempuan cantik yang tidak mengenakan busana berjalan di jalan raya. Video yang telah menjadi sorotan netizen ini ternyata mereka melakukan hal tersebut karena telah dituding melakukan pencurian.

Tindakan yang tidak manusiawi, karena wanita ini diarak dengan berjalan kaki melewati keramaian jalan tanpa mengenakan pakaian sedikitpun. Pasalnya ada beberapa warga yang telah menanggalkan kain pakaian kepada tubuh mereka.

Terlihat dalam video Youtube ramainya jalanan yang tiga perempuan ini lewati, bahkan ada beberapa pengendara yang melakukan penghentian untuk melihat aksi yang telah ditunjukkan oleh para wanita ini.

Beberapa pengguna jalan yang telah melihat kejadian ini juga melakukan rekaman kepada hukuman dari tiga wanita yang tidak diketahui namanya ini, hingga saat ini rekaman tersebut sudah beredar di situs Youtube dan menjadi viral oleh netizen.

Terlihat saat berjalan di keramaian jalanan yang saat itu mereka lewati, tiga wanita ini terlihat dalam video Youtube menutupi bagian sensitifnya dengan kedua tangan mereka. Mereka yang terlihat malu sehingga merundukkan kepalanya. Akan tetapi warga yang tetap memaksakan hal tersebut harus dilakukan.

youtube
Copyright ©Tribunnews

Dari laman Miror melaporkan, peristiwa tersebut telah terjadi di daerah Huatabampo yaitu sebuah kota yang berada di Negara Meksiko. Sedangkan dari laporan media lokal yang melaporkan kalau aksi yang telah dilakukan wanita ini karena mereka telah dituduh melakukan pencurian.

Dengan beredarnya video Youtube yang memperlihatkan kejadian tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh pihak pemerintah setempat. Wali Kota Heliodoro Soto mengungkapkan, kalau konflik bermula saat ketiga wanita tersebut telah terlibat bisnis esek-esek, mereka bertiga juga telah melakukan rampokan kepada orang yang terlibat dalam bisnis esek-esek tersebut.

Dengan adanya hukuman yang tidak manusiawi yang telah diterima oleh tiga wanita yang ada dalam video Youtube tersebut, mereka tidak melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Hal ini memang sengaja dilakukan untuk menutupi peristiwa ini kepada keluarga mereka.

Hukaman yang telah diberikan kepada orang yang berbuat salah seharusnya tidak seperti apa yang ada dalam video Youtube tersebut, karena hal itu merupakan hukuman yang tidak manusiawi dengan cara menyuruh ketiganya untuk berjalan dikeramaian tanpa mengenakan busana.

baca juga : Berita Hari Ini: Heboh Video Hot Bocah Lagi Mabuk Lem Sambil Kuda-kudaan ini Bikin heboh Samarinda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY