Berita Hari Ini: Ternyata Inilah Pemilik Foto Ahok Dipeluk Kakak Angkat Berhijab Usai Menangis di Persidangan yang Jadi Viral!

0
1068
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©kompas

Berita Hari Ini: Ternyata Inilah Pemilik Foto Ahok Dipeluk Kakak Angkat Berhijab Usai Menangis di Persidangan yang Jadi Viral!

Lensaremaja.com – Setelah persidangan perdana dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang langsung keruang media mediasi, dirinya disutu mendapatakn pelukan dari kakak angkatnya, Nana Riwayatie, dalam foto Ahok tersebut sekarang ini menjadi viral dimedia sosial.

Salah satu pemilik petama kalu foto Ahok tersebut adalah relawan Ahok-Djarot, Birgaldo Sinaga, dirinya menialai, kejadian tersebut saat Ketua Tim Pemenangan Prasetio Edi Marsudi sedang dengan Ahok yang naik ke lantai dua.

Hal ini karena adanya briefing dari kepolisian untuk membahas jalur evakuasi untuk melakukan keluar gedung pengadilan pada Selasa (13/12/16).

Pada sidang perdana terkait dengan kasus dugaan penistaan agama ini sudah selesai digelar, ada banyak massa yang telah menginginkan Ahok untuk segera dilakukan penahana dengan adanya kasus ini.

Massa yang masih terlihat memadati depan kantor Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang merupakan bekas dari gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun ada beberapa polisi yang sidah melakukan penjagaan pada kawasan sidang digelar ini.

“Kebetulan saya bersama abang angkat Ahok, Andi Analta Amir, sehingga diperbolehkan masuk ke dalam ruangan,” ucap pemilik foto Ahok tersebut.

Terlihat pada foto Ahok tersebut ada seorang wanita yang memeluk Ahok dari belakang, menurut Birgaldo ini sebelumnya wanita separuh baya dengan jilbab merah muda, langsung mendekamnya sambari menangis.

ahok-dan-nana
Copyright ©poskotanews

“Seketika seisi ruangan larut dalam kesedihan karena tangisan perempuan paruh baya itu cukup keras. Saya langsung tanya, dengan abang angkat Ahok, ternyata itu kakaknya Nana Riwayati, yang juga kakak angkat Ahok,” tutur Brigaldo.

Melihat hal tersebut, dirinya langsung mengambil foto Ahok dalam momen tangisan Nana yang sedang melakukan pelukan kepada Ahok. Dirinya mengatakan, kalau ada lima foto yang telah diambil pada saat itu.

“Spontan saja. Ada lima foto yang saya ambil. Beberapa yang ada di sana juga ambil (foto),” pungkasnya.

Sehingga tak lama kemudian, foto Ahok ini langsung viral pada media sosial, banyak orang yang telah menggunakan foto Ahok tersebut dengan menuliskan beberapa keterangan mengenai sidang perdana tersebut.

baca juga : Berita Ahok Hari Ini: Ahok Tetap Minta ‘Video Gus Dur’ Ditayangkan pada Sidang Pembuktian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY