Inilah Idenditas 3 Terduga Teroris Yang Tewas di Lokasi Bom Aktif Tangerang Selatan !

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
densus-88
Copyright ©kiblat

Inilah Idenditas 3 Terduga Teroris Yang Tewas di Lokasi Bom Aktif Tangerang Selatan !

Lensaremaja.com – Pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan kepada bom aktif, pengamana  bom yang memiliki daya ledak besar ini telah ditemukan di wilayah Tangerang Selatan. Dalam kejadian ini polisi juga telah melakukan pangkapan kepada 3 diduga teroris.

Melalui Desus 88 yang telah berhasil menangkap 3 terduga teroris di lokasi kejadian. Dengan ini pelaku akan menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Penemuan sebuah bom di Tangerang Selatan dan juga penangkapan yang telah dilakukan kepada 3 terduga teroris tersebut, berawal dari satu orang terduga teroris yang telah diamankan oleh pihak kepolisian sebelumnya.

Satu terduga teroris tersebut bernama Adam, Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, pada pukul 08.00 Wib. Dari hasil interogasi yang telah dilakukan kepadanya, Adam memberikan informasi terakit dengan penemuan bom aktif tersebut.

Dirinya yang telah memberikan informasi tempat persembunyian rekannya terduga teroris yang lain, lokasi persembunyian 3 terduga teroris tersebut ditemukan di sebuah rumah kontrakan di RW 02/01 No. 46, Kelurahan Babakan, Setu.

“Sesuai petunjuk dari saudara Adam. Terdeteksi 3 orang dan sudah diminta untuk menyerah, namun ada perlawwanan dari pihak teroris temannya Adam,” ungkap Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Rikwanto, dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Trunojoyo, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

bom
Copyright ©Ilustrasi

Pada saat penangkapan tersebut, salah satu dari 3 terduga teroris tersebut sempat memberikan perlawan kepada Densus 88, ada yang telah melemparkan sebuah bom ke arah para petugas yang telah mengepung tempat persembunyian mereka.

Akan tetapi, bom yang telah dilemparkan tersebut tidak meledak, sehingga seluruh personil yang akan melakukan penangkapan kepada 3 terduga teroris tersebut tidak mengalami cidera dengan adanya perlawan yang telah diberikan.

“Langsung dilakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan mereka,” kata Rikwanto.

Setelah situasi dianggap aman, pihak dari Densus 88 yang berada di lokasi tempat persembunyian 3 terduga teroris tersebut langsung masuk kedalam kontrakan, dan melakukan penyisiran dan telah ditemukan kalau ketiga orang tersebut sudah tewas dilokasi kejadian.

“Setelah ditelusuri, pemeriksaan terhadap jenazah dan konfirmasi dari saudara Adam, kita dapat 3 orang teroris yang ditembak atas nama Omen, Helmi, dan Irwan,” terangnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Densus 88 Temukan Bom Aktif di Tangerang Selatan, 3 Terduga Teroris Tewas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY