Berita Hari Ini: Densus 88 Temukan Bom Aktif di Tangerang Selatan, 3 Terduga Teroris Tewas !

0
184
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bom
Copyright ©Ilustrasi

Berita Hari Ini: Densus 88 Temukan Bom Aktif di Tangerang Selatan, 3 Terduga Teroris Tewas !

Lensaremaja.com – Detasemen Khusu (Densus) 88 Anti Teror yang telah melakukan penggerebekan pada salah satu indekos yang berada di Putri Serpong 2, Kampung Curug, Situ Babakan, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/12/16).

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengungkapkan, bom yang telah disita tersebut diketahui akan digunakan untuk aksi teror yang akan dilakukan pada perayaan akhir tahun oleh pelaku.

“Sudah dari pagi penemuannya, sekarang sudah ditangani Densus 88,” katanya, hari ini.

Akan tetapi, Ayi mengungkapkan, kalau pihaknya masih belum mengetahui secara pasti dengan adanya penemuan bom yang berada di Indekos tersebutm, disetai dengan penangkapan kepada pelakunya.

“Kita Polres Tangsel hanya back-up saja, detailnya ada di Tim Densus,” katanya.

Dalam penemuan kembali sebuah bom aktiv oleh Densus 88 ini telah membuat netizen kembali heboh, karena sebelumnya telah juga ditemukan bom panci yang telah dibawa oleh pelaku teroris di Bekasi.

densus-88
Copyright ©kiblat

Pemilik akun Twitter bernama @natalsetio menuliskan mengenai perkembangan penemuan bom aktif yang berada di Tangerang tersebut. Kembali Densus 88 menggrebek rumah kontrakan Teroris di Puri Serpong2 Kampung Curug Situ Babakan Tangerang Selatan. Diduga simpan bom aktif.”

Dirinya juga telah mengatakan, setelah melakukan pengamanan dengan adanya penemuan bom aktif tersebut, pihak dari Densus 88 juga telah melakukan pengamanan kepada tiga orang yang telah diduga menjadi tersangka dalam penemuan bom ini.

“Tiga teroris dan Bom aktif diamankan Densus 88 diPuri Serpong 2 Situ Babakan Tangerang Selatan.Diduga ada bom lagi sedang dilacak disekitar,” tambahnya.

Penangkapan yang telah dilakukan kepada para teroris tersebut telah dilakukan oleh Densus 88 dan juga telah menewaskan tiga orang yang diduga teroris  dilokasi penemuan bom aktif tersebut. Hal tersebut disampaikan Kabag Bina Mitra Biro Penmas Divisi Humas Polri, Kombes Awi Setiyono pada Rabu (21/12/16).

Selain melakukan penangkapan kepada tiga orang teroris dan menewaskan toga orang terduga teroris, dalam kontrakan yang telah ditempati mereka ini juga ada sebuah bom aktif yang diperkirakan akan dibuat teror pada akhir tahun.

Pada kesempatan yang sama, Awi Setiyono juga telah mengatakan, penemuan bom di Tangerang oleh Densus 88 ini masih ada kaitannya dengan penemuan bom yang beberapa lalu dilakukan di Bekasi.

baca juga : Berita Hari Ini: Densus 88 Bekuk Ika Puspitasari, Terduga Teroris Di Purworejo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY