Ada Raksasa Terdampar Di Pantai Australia, Bikin Heboh Di FB !

0
2293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb
Copyright ©Facebook/Melissa Doubleday

Ada Raksasa Terdampar Di Pantai Australia, Bikin Heboh Di FB !

Lensaremaja.com – Ada sebuah objek yang eneh di pantai yang berada di Selandia Baru, yang telah memperilhatkan objek raksasa terdampar di pantai. Ada salah satu netizen, Melissa Doubleday, yang telah melakukan foto kemudian dia mengunggahnya di media sosial.

Banyak oranng yang takjub dan kaget dengan adanya foto yang menyerupai raksasa tersebut, banyak yang menilai itu adalah raksasa terdampar di pantai. Dalam foto unggahn tersebut juga sangat memperlihatkan penampakan dari objek yang besar itu.

Pada postingan yang telah dilakukan pada sebuah grub Facebook (FB) pada Sabtu, 10 Desember 2016. Melissa telah melakukan unggahan foto yang memperlihtakan seperti raksasa terdampar di pantai, dan dalam keterangan yang dituliskan dia ingin mempertanyatakan hal tersebut.

“Hanya ingin tahu, ada yang tahu apakah ini? Terdampar di Pantai Murawai.” Foto ini dishare ratusan netizen dan memancing komentar.

Dari foto yang telah diunggah oleh Melissa pada grub FB tersebut, tak nampak jelas bentuk dari objek tersebut. bisa dikatakan kalau dalam foto tersebut seperti hewan raksasa terdampar di pantai dan juga telah diselimuti oleh hewan-hewan kecil.

Tidak juga itu, objek tersebut juga seperti halnya ular yang seluruh badanya ditutui oleh bebarapa hewan yang aneh. Nampak objek tersebut memang berukuran sangat besar dan memiliki panjang yang sangat panjang berada di pinggir Pantai.

raksasa
Copyright ©Facebook

Dengan adanya unggahan foto mirip dengan raksasa terdampar di pantai ini telah mendapatkan banyak respon dari netizen. Ada yang telah menuliskan tanggapannya mencerminkan terpesona dan ada juga yang mengira-ngira.

Banyak netizen yang mengira raksasa terdampar di pantai tersebut ada sebuah benda yang berasal dari luar angkasa atau moster dari kedalaman laut, ada juga yang menuliskan komentar dengan melampirkan referensi.

Sebelumnya, pemilik akun Facebook Nicola Sherlock telah menampilkan blog, dalam blog tersebut juga telah menyebutkan hewan yang bernama stalked barnacles atau goose neck barnacles.

Postingan yang telah dilakukan pada Maret 2015 tersebut memperlihatkan gambar hewan yang hampir mirip dengan apa yang telah diunggah oleh Melissa. Hanya saja yang menjadi pembeda adalah ukurannya yang lebih kecil.

baca juga : Di Share di FB, Gerakan Sholat Wanita Tanpa Busana Dalam Bigo Live Ini Tuai Banyak Kecaman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY