Kena Cakar Dora Natalia, Aiptu Sutisna Dapatkan Hadiah Haji !

0
555
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aiptu-sutisna-dan-dubes-arap-saudi
Copyright ©Liputan6

Kena Cakar Dora Natalia, Aiptu Sutisna Dapatkan Hadiah Haji !

Lensaremaja.comAiptu Sutisna yang telah mendapatkan hadiah untuk pergi  haji dari Duta Besar Arap Saudi Osama bi Al Mohammed Al-Shuaibi, pemberian hadiah tersebut karena berkat dari kesabarang yang telah ditunjukkannya.

“Alhamdullilah ini buah manis karena kesabaran saya,” kata Sutisna, Kamis (22/12/16).

Hadiah tersebut langsung diberikan oleh Dubes Arab Saudi kepada Aiptu Sutisna  pada Rabu (21/12/16). Sebelumnya anggota polisi ini medapatkan telepon dari Dubes Arap Saudi untuk datang ke Kedubes Arap Saudi yang berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Beliau (Dubes Arab Saudi) melihat video saya di Youtube, beliau terharu karena melihat kesabaran saya yang luar biasa. Beliau panggil saya dan diajak berbincang ke ruangannya,” kata Aiptu Sutisna.

Mereka yang talah melakukan perbincangan pada ruangan di Dubes Arab Saudi tersebut. Ada lima orang yang telah ada pada ruanga itu, mereka adalah Dubes, Aiptu Sutisna, Atase Kepolisian Arab, Atas Pertahanan Arab Saudi, dan seorang staf yang menjadi penerjemah bahasa.

dora-natalia
Copyright ©Istimewa

“Pada dasarnya beliau merasa bangga dan tidak semua orang mampu menahan hawa nafsu, dan beliau memberi apresiasi yang luar biasa,” tuturnya.

Pada saat perbincangan yang telah dilakukan oleh Aiptu Sutisna dan Dubes Osama yang telah memberikan dua penawaran yang harus dipilih oleh anggota polisi ini. Pilihan tersebut adalah Umrah atau Haji, sehingga yang dipilih adalah Haji.

“Pak Dubes lalu membuat sertifikat dan piagam, di situ saya disebutkan bahwa biaya haji saya dan istri semua ditanggung oleh Duta Besar. Insha Allah diberangkatkan tahun depan, 2017,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Aiptu Sutisna pada saat bertugas di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa, 13 Desember 2016. Telah mendapatkan cakaran yang dilakukan oleh Dora Natalia, pegawai di Makamah Agung (MA).

Akan tetapi, Aiptu Sutisna yang telah diperlakukan tidak pantas oleh Dora tersebut tidak memberikan perlawanan sama sekali. Dan Dora yang terus melakukan pemukulan dan pencakaran kepada anggota polisi tersebut. tindakan ini juga telah dilaporkan kepada pihak Polres Metro Jakarta Timur.

Namun, diantara mereka sudang melakukan perdamaian, kedua pihak juga telah melakukan penandatanganan suarat damai. Namun, proses hukum masih akan tetap dilakukan kepada Dora yang saat ini masih dalam penanganan penyidik Polres Metro Jakarta Timur.

baca juga : Berita Hari Ini: Dora Natalia dan Aiptu Sutisna Akhirnya Berdamai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY