EXO Tak Hanya Rilis Album Terbaru, Tapi Juga Bintangi Serial Drama Terbaru

EXO Tak Hanya Rilis Album Terbaru, Tapi Juga Bintangi Serial Drama Terbaru

EXO Tak Hanya Rilis Album Terbaru, Tapi Juga Bintangi Serial Drama TerbaruLensaremaja.com – EXO, salah satu boy band terbaik di Korea Selatan ini memang beberapa waktu lalu tepatnya 30 Maret 2015 merilis album terbaru mereka yang bertajuk EXODUS. Belum genap satu bulan album tersebut diluncurkan ternyata sudah menuai banyak prestasi. Selain terjual dengan angka tinggi, namun album kedua EXO juga sangat digemari tak hanya di negara asalnya saja, tetapi juga di luar Korea bahkan sangat populer di International Billboard 200.

Khusus di wilayah Amerika Utara, album EXO sudah berhasil menembus angka penjualan 6.000 kopi hingga 5 April yang lalu. Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa yang bisa ditorehkan boy band yang dilahirkan tahun 2012 lalu.

Artis asuhan SM Entertainment ini bukan hanya bisa menorehkan prestasi di Billboard 200, namun EXO juga menduduki peringkat ke 70 dalam Top Album Sales. Selain itu, boy band ini juga menduduki posisi pertama untuk yang kedua kalinya dalam World Albums Chart.

Selain menorehkan prestasi di bidang music, sebagai jalur utama karir mereka, EXO juga membintangi salah satu drama eksklusif yang berjudul “EXO Next Door”. Serial drama ini berjumlah 16 episode dan mulai tayang sejak 9 April 2015 lalu di KTS. Namun, kabar bahagia bagi para penggemar EXO yang berada di luar Korea Selatan, karena mereka juga bisa menyaksikan idola mereka berakting di beberapa saluran streaming yang juga sudah disiapkan.

Indonesia, menjadi salah satu negara yang justru disebutkan sebagai negara yang belum menyaksikan serial drama ini secara langsung.Tentu hal ini akan membuat kecewa bagi banyak penggemar mereka. Namun, untuk beberapa negara lainnya seperti Jepang, Tiongkok, Thailand, Malaysia, Taiwan, Filipina, Singapura, dan juga Vietnam adalah negara-negara yang beruntung bisa menyaksikan drama tersebut.

BERIKAN KOMENTAR