Foto Bulu Ketiak Miley Cyrus Hebohkan Instagram

Foto Bulu Ketiak Miley Cyrus Hebohkan Instagram

by -
2212

Foto Topless Hot Miley Cyrus

Lensaremaja.com – Siapa yang tidak mengenai penyanyi cantik satu ini, Miley Cyrus merupakan penyanyi yang terkenal dengan berbagai kontrofersi yang berbeda di setiap ulah yang dia lakukan. Belum lama ini Cyrus telah menghebohkan jejaring sosial berbagai foto, Instagram. Cyrus mengunggah foto-foto yang tak lazim bagi wanita untuk di pertontontkan kepada publik. Miley Cyrus mengunggah foto di akun Instagramnya dengan memarkan bulu ketiak yang dimiliki.

Dalam foto tersebut Cyrus terlihat enjoy dengan pose tangan kiri mengacungkan jari tengah dan bibir sedikit dimanyunin. Terlihat di foto tersebut Cryus menggunakan gaun hitam, dimana pada bagian atas hanya terlihat seperti tangtop, jika dilihat dengan seksama dalam foto tersebut bagian atas tubuh Miley Cyrus terlihat jelas. Yang terlihat sangat jelas lagi iyalah bulu-bulu yang menghiasi ketiaknya dengan warna ala-ala bule.

Miley Cyrus yang kini baru berusia 22 tahun dirinya sudah mendapati pencapaian yang luar biasa. Dalam usia tersebut dirinya kini sudah menjadi penyanyi terkenal di mancanegara dengan lagu-lagu hits yang selalu dinanti banyak fannya, baik di Indonesia maupun ditempat asal tinggalnya.

Baca juga Rahasia Bibir Seksi Kylie Jenner

Kejadian yang dilakukan Cyrus ini ternyata bukan hanya sekali saja, sebelum-sebelumnya dia juga sempat mengunggah foto-foto yang serupa dan sedikit agak topless. Namun anehnya hal tersebut justru ditanggapi biasa saja oleh pengikutinya di Instagram, bahkan ada sebagian yang acuh akan tingkah pola yang dilakukan Cyrus tersebut. Akan tetapi sebagian banyak yang menaggapi positif akan hal tersebut. Ada-ada saja ya hal-hal aneh yang dilakukan Miley Cyrus … kalau kamu gimana tanggapannya mengenai foto tersebut ?

BERIKAN KOMENTAR