Lewat Single ‘Teka Teki’, Anggun Sukses Kolaborasi dengan Tantri Kotak !

0
484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tantri-kotak
Copyright©Instagram/@tantrisyalindri

Lewat Single ‘Teka Teki’, Anggun Sukses Kolaborasi dengan Tantri Kotak !

Lensaremaja.com – Impian Anggun C Sasmi dan juga Tantri Kotak untuk berkolaborasi dalam senuah lagu pun akhirnya terwujud juga. Bersama dengan Grup band Kotak, Anggun merilis singlet yang berjudul Teka Teki.

Tantri Kotak ini mengungkapkan betapa bahagianya dia bisa berduet dengan penyanyi yang memang sejak kecil dia idolakan tersebut. Proyek ini pun surprice bagi Kotak.

Pada Senin 26 September 2016 saat Jumpa Pers di warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat Tantri Kotak ini mengatakan Proyek ini surprise bagi Kotak. Album kami pas sudah saya hamil delapan bulan. Lalu ada surprise lagi. Pas lagi hamil memang enggak manggung, jadi dapat kualitas suara yang jernih untuk rekaman single ini.

Proses rekaman kolaborasi tersebut juga bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya Anggun dan juga Tantri Kotak ini harus bisa bersatu tanpa bertemu. Kotak harus memulai rekaman dahulu lalu mengirim hasil rekamannya ke Prancis untuk Anggun.

tantri-kotak
Copyright©Instagram/@tantrisyalindri

Tantri Kotak Mengatakan Take satu lalu dikirim ke Prancis, lalu ngikutin reff-nya Mbak Anggun. Prosesnya agak sedikit sulit, karena aku enggak bertemu dengan Mbak Anggun. Lewat komunikasi Videocall Anggun ini juga mengaku jika dirinya senang bisa bekerja sama dengan Tantri, oenyanyi yang di genarinya.

Anggun C Sasmi yang berada di Tokyop, Jepang ini mengatakan Udah lama sekali ngefans dengan Kotak, terutama dengan Tantri. Enggak ada kesulitan apa-apa. Kolaborasi dengan Tantri untuk lagu apa aja saya mau, lagu Unyil kalaupun dengan Tantri juga mau.

Toto Widjojo Directur Warner Music Indonesia selaku produser sengaja menyiapkan kolaborasi ini untuk memberikan  sajian yang berkualitas kepada para pendengar musik Tanah Air. Rencananya, singlet Teka Teki ini  akan masuk ke dalam Album baru Kotak.

Toto Widjojo ini juga mengatakan Kolaborasi ini merupakan cita-cita Warner Music Indonesia untuk menghadirkan semua musik yang bisa diterima dan untuk meramaikan industri musik itu sendiri. Dan para pecinta musik di Indonesia selalu dapat menikmati karya-karya terbaik, yang bisa didapatkan di negara kita.

Baca juga :

Inilah Arti Nama Anak Pertama Tantri Kotak Dan Arda Naaf Yang Lahir Kemarin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY