Pemeran Rathore “Uttaran” Ternyata Berjiwa Lembut, Ichcha Hari Ini Polisikan Avinash Hingga Veer Terjebak Kebakaran!!

0
314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran2

Pemeran Rathore “Uttaran” Ternyata Berjiwa Lembut, Ichcha Hari Ini Polisikan Avinash Hingga Veer Terjebak Kebakaran!!

lensaremaja.com-Pada tanggal 8 maret kemarin adalah hari perempuan Internasional, situs Tellychakkar bertanya kepada berbagai artis pria bagaimana jika mereka di lahirkan sebagai perempuan. Gaurav Chopra adalah pemeran Rathore dalam serial drama uttaran.

Gaurav Chopra pemain di uttaran mengatakan jika dirinya peremouan, dia akan memastikan bahwa setiap pria akan berterima kasih kepada wanita karena faktanya adalah wanita itu istimewa di hidup para pria.

Pemeran Rathore di serial uttaran ini mengatakan dia juga ingin bilang ke semua wanita, saat orang mengatakan jika pria dan wanita itu sederajat, namun artinya sederajat ini bukan sama. Biarkan pria menjadi apa yang di inginkan mereka, serta melakukan apa yang mereka mau.

Jika wanita lakukan hal sesuai keahlianmu. Karena itu penting buat wanita. Iccha mulai mengetahui jika Avinash ternyata memiliki niat yang jahat. Nenek tapasya melihat Damini yang sedang menggedong seorang bayi.

Namun nenek tapasya ak mau menceritakan ke Divya. Ratjhore meminta Tapasya untuk menikahinya. Tapasya menyetujui namun sempat merenung. Namun tapasya tak bisa untuk meminta restu ke orang tuanya.

uttaran3

Namun Rathore sendiri yang pergi ke rumah Jogi Thakur untuk meminta restu. Namun jogi takhur tak perduli soal rencana pernikahannya. Jogi thakur malah mengatakan tentang tapasya yang sudah membuat hidup iccha menderita.

Nenek tapasya datang ke rumah Rathore untuk membawa pulang tapasya, namun tapasya menolak pulang bersama Nenek. Rencana avinash di gagalkan iccha saat mau membunuh Dadu. Iccha memanggil polisi saat Avinash masuk ke kamar dadu.

Polisi menangkap avinash dan di bawa ke kantor. Namun Avinash berkata jika dia akan balas dendam dengan apa yang dilakukan oleh iccha ini. Damini ingin pergi dari rumah itu karena merasa ketakutan oleh ancaman Avinash tadi.

Veer yang sangat sedih di tinggal oleh iccha, berniat merokok saat di kantor. Namun ia mengurungkan niatnya dan membuang rokonya ke arah dokumen kantor dan mengakibatkan dokumen kantor sampai terbakar dengan asap memenuhi ruangan. Veer diselamatkan seorang wanita, Madhura.

Baca juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY