Rashami Desai ‘Uttaran’ tak hanya ganggu veer dan ichcha, cinta Krish (Laksh Lalwani) dan Radhika (Mahima Makwana) bakal di rusak di ‘Adhuri Kahaani Humari’ !!

0
372
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Rashami Desai ‘Uttaran’ tak hanya ganggu veer dan ichcha, cinta Krish (Laksh Lalwani) dan Radhika (Mahima Makwana) bakal di rusak di ‘Adhuri Kahaani Humari’ !!

lensaremaja.com-Aktris terpopuler yang mempunyai Rashami Desai ini kembali mendapatkan peran Antagonis. Peran antagonis yang ia mainkan ini dalam serial TV Adhuri Kahaani Humari. Di dalam serial tersebut Rashami Desai mendapatkan peran sebagai Preeti yang menggangu kehidupan cinta krish.

Krish ini di perankan oleh Laksh lalwani dan Radhika yang di perankan Mahima Makwana. Meski demikian Rashami mengaku jika perannya tak merubah penampilannya. Karakter antagonis yang rashami bawakan ini dengan lembut di balik balutan sari, kain khas India.

Di indian Express Rashami mengatakan jika dia memakai sari karena terlihat sederhana dan berkelas. Pemeran karater antagonis tapasya di serial drama Uttaran yang sangat negatif di sinetron tak terbawa ke kehidupan sehari-hari.

Rashami mengatakan jika sebagai seorang aktor dia tak pernah bertingkah negatif, makanya dia selalu mengambil peran yang menantang tersebut. Rashami Desai ingin terus bereksperiman. Ada banyak kejutan buat para penonton dan penggemar dengan akting yang akan dia bawakan.

uttaran1

Rashami Desai sangat berharap jika mereka menghargai usaha yang telah ia lakukan dengan perannya. Rashami desai menilai jika hanya sedikit aktor dan aktris yang mendapatkan peran untuk karakter antagonis tersebut.

Karena itu Rashami Desai merasa sangat senang dan bersyukur karena mendapatkan kepercayaan menjadi pemeran karakter antagonis lagi. Setelah serial drama Uttaran yang mengisahkan dirinya sebagai Tapasya untuk merusak hubungan di antara iccha dan Veer.

Bagi rashami desai peran antagonis itu memiliki paket cantik serta cerdas untuk memukau penonton dan para penggemarnya. Rashami mengatakan jika dia yakin ada begitu banyak aktris di industri yang akan senang dengan memainkan peran seperti itu.

Mantan istri aktor yang memerankan tokoh Veer di dalam sinetron Uttaran yang mempunyai nama lengkap Nandish Sandhu ini mengungkapkan, jika perannya kali ini banyak terinspirasi dari film Hollywood Gone Girl.

Baca juga :

Rating Uttaran Dekati Anak Jalanan Natasha Wilona Kebut Syuting Meski Libur Hari Raya Nyepi, Bagaimana Dengan Stefan William?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY