Melly Si Culun Anak Jalanan Beda Aslinya, Intip Tatonya Yukk Paling Besar Di Bagian Pinggul “EUFORIA” !!

0
41719
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kathy-Indera-alias-melly

Melly Si Culun Anak Jalanan Beda Aslinya, Intip Tatonya Yukk Paling Besar Di Bagian Pinggul “EUFORIA” !!

lensaremaja.com-Penggemar Sinetron Anak Jalanan pasti sudah tau dengan sosok Melly yang bermain di dalam sinetron andalan RCTI ini sebagai pacar iyan yang lucu serta unyu-unyu ini. Karakter Melly yang crewet, lucu dan culun ini di perankan oleh Kathy Indera.

Di dalam sinetron Anak Jalanan Kathy Indera boleh saja memerankan dan berpenampilan culun. Namun di luar skenario Kathy Indira sangat jauh berbeda dengan karakter yang di perankan sebagai Melly ini.

Wanita cantik ini kelahiran Jakarta 14 Oktober 1995, Kathy mulai di kenal public sejak membintangi sinetron remaja yang berjudul Putih Abu-Abu. Gadis cantik ini juga merupakan model yang cantik dan menarik.

kathy indera

Kathy Indera ternyata mempunyai banyak tatto yang tergambar di tubuhnya. Tatto yang ia miliki sudah ada tujuh yang tergambar di badan pemain di sinetron Anak Jalanan ini. Sedikit cerita dari kathy tentang tatto yang ia miliki.

Kathy Indera mengatakan jika tatto yang ia miliki ada banyak, namun tattonya berbentuk kecil-kecil. Di sinetron Anak Jalanan tattonya memang tak kelihatan, karena dia memerankan tokoh sebagai anak SMA, kan nggak boleh punya tatto.

Tato yang dimiliki Kathy ini di bagian yang jarang terlihat. Kathy juga mengatakan jika tato yang ia miliki ada tujuh tato yang menghiasi tubuhnya, tatonya yang paling besar di bagian pinggul ada tulisan Euforia itu yang paling besar.

Kathy pertama mentato tubuhnya di bagian pundak kiri dengan gambar burung kecil. Ada yang bergambar jangkar kecil di bagian pergelangan tangan namun tak kelihatan soalnya memang gambar nya kecil.

Jika anda follow instagram Kathy Indera, anda akan melihat foto yang pernah memperlihatkan tatonya yang menghiasi tubuh pemeran melly di sinetron Anak Jalanan ini.

Bahkan wanita yang masih berusia 20 tahun ini pernah mengupload fotonya yang memamerkan tatonya yang ada di pinggulnya namun hanya mengintip sedikit.

Baca juga :

Romantisnya Stefan William Beri Semangat Natasha Wilona Di Twitter, Bukti Keduanya Tak Putus !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY