Sinopsis Uttaran Terbaru 10 Maret 2016: Ichcha Dan Mukherjee Mempolisikan Avinash, Tapasha Dan Rathore Hari Ini Menikah!!

0
1558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran Terbaru 10 Maret 2016: Ichcha Dan Mukherjee Mempolisikan Avinash, Tapasha Dan Rathore Hari Ini Menikah!!

lensaremaja.com-Rathore tetap terus mencari anaknya yang hilang. Ada seorang pria yang memberikan informasi ke Rathore jika ada seorang wanita berumur 24-25 yang baru saja menemukan bayi di sekitar situ.

Uttaran Rathore pun langsung mencari di sekitar tempat tersebut. namun ia tak mendapatkan apa-apa. Sedangkan tapasya tak bisa menahan sabarnya lagi. Sampai ia mengatakan ke rathore akan ikut mecari bayinya.

Sementara itu Iccha dan Damini memutuskan untuk memberi nama bayi yang ia temukan tersebut dengan nama Mukhta. Saat di kuil nani dan Divya bertemu dengan Chandra dan Guvanti. Nani mengingatkan gunvanti bahwa beberapa bulan yang lalu mai lah yang menyuruh tapasya tinggal di keluarganya.

Uttaran Mai juga yang mengutuk tapasya tidak akan menemukan kebahagiaan dengan keadaan mai yang sangat kesal dengan perbuatan tapasya. Di rumah Mukherjee iccha melihat Avinash yang berteriak pada kaka saat keluar dari dapur.

Avinash berteriak seperti orang gila sambil melempar makanan di sekitarnya. Iccha pun menguping pembicaraan mereka. Avinash mengatakan jika ia menggunakan iccha dan bayinya untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Uttaran Raathore terus mempersiapkan pernikahannya dengan tapasya. Rathore juga mengundang jogi untuk datang din pernikahannya. Jogi tak habis pikir dengan sikap putrinya tersebut. tapasya bisa bangkit untuk menjalani kehidupan baru setelah menghancurkan kehidupan pernikahan iccha dan veer.

uttaran,,

Iccha menemui tuan Mukherjee untuk mengatakan jika kebenaran yang baru saja ia dengarkan, sebelum iccha mengatakan sesuatu Tuan Mukherjee sudah mendengar sesuatu di rumah ini. Tuan Mukherjee hanya terkejut kenapa avinash memalsukan kematiannya sendiri.

Uttaran Tuan mukherjee terkesan dengan iccha yang dianggapnya seperti anak perempuannya sendiri. Meski pun ia tak mempunyai ikatan apapun dengan iccha. Iccha juga memberi semangat kepada tuan mukherjee agar tak menyerah dengan hidupnya serta memberi pelajaran kepada avinash.

Tuan Mukherjee pun termotivasi dengan perkataan iccha. Tuan Mukherjee pun mnyuruh iccha untuk memanggil teman polisi dan pengacaranya dan iccha pun langsung melaksanakan yang di perintahkan oleh Tuan Mukherjee.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran Terbaru 10 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran Terbaru 11 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Terbaru 9 Maret 2016: Tapasha Depresi Anaknya Hilang, Nani Datangi Rathore, Ichcha Mulai Kagumi Avinash Dan Tinggal Di Rumahnya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY