Reva Tak Henti Menangisi Kepergian Boy, Om Bei Menyesal Tolak Hubungan Boy dengan Reva!

0
431
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/anakjalanan_rcti

Reva Tak Henti Menangisi Kepergian Boy, Om Bei Menyesal Tolak Hubungan Boy dengan Reva!

Lensaremaja.comAnak Jalanan kembali menghadirkan kisah sedih yang menyelimuti seluruh pemainnya, dalam video cuplikan episode malam ini memperlihatkan kediaman Boy yang dipenuhi dengan isak tangis kerabat dan teman-temannya. Apalagi Boy meninggal setelah Reva memperkenalkan Rocky kepadanya.

Boy pada episode Anak Jalanan sebelumya diceritakan mengalami kecelakaan setelah dirinya bertemu dengan Reva, kecelakaan tersebut terjadi antara motornya dengan sebuah mobil. Petugas rumah sakit mengatakan bahwa Boy mengalami kecelakaan yang tidak biasa.

Kecelakaan tersebut akhirnya merenggut nyawa pendiri club motor Anak Jalanan itu, semua tak percaya dengan kepergian Boy yang secara tiba-tiba. Begitu juga dengan Reva dan Mama Cantik (macan) yang sangat terpukul dengan kepergian laki-laki yang begitu mereka cintai.

Semua anggota club motor Anak Jalanan dan kerabat berkumpul di rumah duka, macan masih terlihat menangis dan belum ikhlas melepas kepergian anak semata wayangnya. Begitu pula dengan Reva yang masih belum dapat menerima kenyataan bahwa Boy telah tiada.

Reva Tak Henti Menangisi Kepergian Boy, Om Bei Menyesal Tolak Hubungan Boy dengan Reva!
Copyright©Instagram/anakjalanan_rcti

Sementara di sisi lain, Pak Bey yang merupakan papinya Reva merasakan penyesalan yang mendalam karena tidak merestui hubungan Boy dengan Reva selama Boy masih hidup. Pak Bey tidak merestui hubungan tersebut karena Boy adalah mantan kekasih Adriana.

Melihat putrinya bersedih, mama cantik yang membencinya, dan kematian Boy membuat Pak Bey merasa sangat menyesal dan meminta maaf kepada Boy. Macan menganggap kalau hal ini tidak akan terjadi jika sebelumnya Pak Bey merestui hubungan kedua remaja ini.

Sedangkan Pak Amir, guru Boy semasa SMA mengatakan kepada semuanya bahwa mereka harus ikhlas dengan kepergian Boy. Tentunya ini semua bukanlah hal yang mudah untuk teman-teman dan keluarga Boy, Boy sendiri dikenal sebagai pribadi yang baik semasa hidupnya.

Dari cuplikan episode Anak Jalanan tersebut, netizen ramai memberikan komentar mereka seperti yang ditulis akun @ricanurp ‘Y hrus smgtt jg slhn om bey lh nmy sang mntany y kgt lh ..tte mwrissa jg hrs trma donk boy mninggl bkn gr” pk be ..boy mninggl it tkdir.coba kl dposisi pk be pst jg bgt,’.

Baca Juga Rating ‘Anak Jalanan’ Melejit Naik Saat Tayangkan Boy ‘Stefan William’ Meninggal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY