Sinopsis Efsun Dan Bahar Eps.67 20 Maret 2016: Efsun Akan Dinikahi Ates, Hulya Mengancam Efsun, Bahar Cemburu !!

Sinopsis Efsun Dan Bahar Eps.67 20 Maret 2016: Efsun Akan Dinikahi Ates, Hulya Mengancam Efsun, Bahar Cemburu !!

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun Dan Bahar Eps.67 20 Maret 2016: Efsun Akan Dinikahi Ates, Hulya Mengancam Efsun, Bahar Cemburu !!

lensaremaja.com– Drama Turki Efsun dan Bahar di ANTV merupakan salah satu drama yang banyak digemari oleh para pemirsa Indonesia. Berikut ini merupakan sinopsis untuk episode 67. Pagi hari Efsun yang sebelumnya tidur di rumah pondok telah bangun.

Nuran yang setelah menyiapkan sarapan seperti biasa membicarakan tentang rencana mereka kembali. Kemudian ibu dan anak tersebut keluar dan membicarakan tentang necari, cecil yang ternyata ada di luar pagar mendengarkan pembicaraan mereka.

Pada drama Turki Efsun dan Bahar, Efsun yang akan kembbali ke rumah Attahan, Nuran yang melihat Cecil bilang kepada Efsun. Cecil pun berdebat dengan Efsun sampai Cecil pun pergi. Cecil yang marah berencana membongkar kehamilan palsu Efsun kepada Ates.

Saat Ilyas, Bahar, Guleser dan juga anaknya sedang sarapan bersama. Ditempat lain, Cecil yang bertemu dengan Ates di sebuah café, Cecil mengatakan jika sebenarnya Efsun tidak sedang hamil. Tes kehamilan yang positif kemungkinan adalah palsu.

Pada drama Turki Efsun dan Bahar, Efsun yang hanya menginginkan Ates putus dengan Bahar. Sedangkan Efsun yang sedang di rumah Attahan memanggil Beyza, namun Hulya yang datang. Hulya pun masuk ke kamar Efsun, mereka pun mulai saling mengancam.

efsun dan bahar1

Beyza yang kemudian datang memberitahukan Efsun jika Ates datang dan telah ada di depan. Efsun pun turun menemui Ates. Ates langsung memnanyakan tentang kehamilan Efsun dan kemudian pergi. Kemungkinan Ates memiliki strategi, karena Efsun terlihat tidak takut.

Pada drama Turki Efsun dan Bahar, ketika Efsun menceritakan kejadiannya dengan Ates kepada Mehmet, Mehmet pun marah kepada Efsun. Efsun bercerita kepada ibunya jika telah bertemu Ates. Ia juga mengatakan jika Ates sepertinya mau bertanggung jawab.

Ketika sedang di kampus, Bahar yang bertemu dengan Ates tampak tidak bersemangat. Bahar pun pergi meninggalkan Ates. Di tempat lain, Ilyas yang telah dilarang bekerja oleh Mandor hendak pulang, akan tetapi Nuran telah datang membawakan makanan. Ilyas hendak meninggalkan Nuran, namun Nuran menghentikannya. Mereka berdua akhirnya bertengkar.

Pada drama Turki Efsun dan Bahar, dengan niat membuat Bahar cemburu, Efsun mengatakan jika Ates akan menikahinya. Ates yang datang dan bersikap baik kepada Efsun membuat Bahar cemburu dan kemudian pergi.

baca juga : Sinopsis Uttaran 20 Maret 2016: Ichcha dan Rathore Digerebek Polisi Di Hotel Atas Laporan Tapasya, Tapasya Mulai Curiga Hubungan Ichcha Dengan Yuvraj !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY