Veer ‘Uttaran’ Dan Inul Daratista Saling Rangkul, Fans Ngiler!!

Veer 'Uttaran' Dan Inul Daratista Saling Rangkul, Fans Ngiler!!

0
202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran1

Veer ‘Uttaran’ Dan Inul Daratista Saling Rangkul, Fans Ngiler!!

lensaremaja.com– Karena dapat foto bareng bersama salah satu pemeran serial Uttaran, Nandish Sandhu, telah membuat Inul Daratista dicemburui banyak orang. Karena memang bintang Bollywood yang memiliki wajah tampan ini sedang menjadi fenomena di kalangan pecinta serial India.

Selain tampan, pemeran Veer dalam film serial Uttaran ini juga memiliki akting yang memukau. Banyak fans yang ingin berfoto bareng dengannya. Dan ternyata, Inul Daratista seorang penyanyi dangdut ini juga merupakan fans dari serial drama tersebut.

Tak heran ketika bertemu dengan para bintang serial Uttaran kemaren, Istri dari Adam ini tidak mensia – siakan kesempatan untuk dapat berfoto bersama dengan mereka. Teruutama dengan pria ganteng yang menjadi pujaan para fans ini.

Pasalnya Nandish Shandu saat ini sedang digilai oleh para wanita Indonesia pecinta serial drama India. Dengan memamerkan fotonya dengan Nandish Shandu, Inul meminta kepada setiap orang yang ngefans dengan serial drama Uttaran mengaku.

inul foto dengan nandish

Melihat foto Inul bersama dengan pemeran Veer tersebut, melihat para fans wanita dengan satu anak ini iri. Dalam foto tersebut Nandish yang terlihat tampan tak segan merangkul bahu Inul. Sedangkan Inul sendiri dengan santai merangkul pinggang Nandish.

Hal tersebut kontan membuat para follower yang ada di Instagram Inul yang kebanyakan dihuni oleh kaum hawa ini pun menjadi iri banget. Mereka iri saat melihat keberuntungan Inul yang dapat berfoto bersama dengan sang pria tampat tersebut.

Banyak yang memuji keberuntungan Inul yang dapat berfoto bareng bersama Nandish. Belum lagi Inul yang terlihat dekat sekali dengan pria tampan pemain serial Uttaran tersebut. Ada juga follower yang mengatakan iri dan ingin seperti bunda Inul.

Banyak juga netizen yang menyatakan mereka iri dengan Inul, secara Inul adalah seorang artis jadi akan gampang mendapatkan kesempatan seperti itu. Ada juga Netizen yang baru mengetahui jika Inul merupakan artis yang juga menyukai serial drama Uttaran.

Media sosial milik Inul pun telah dibanjiri oleh banyak komentar dari netizen yang iri melihat keberuntungan ibu dari satu anak tersebut.

baca juga : Tina Dutta Beberkan Rahasia Kecantikannya, Ternyata Wajib Minum Green Tea Dan Yoga Setiap Hari !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY