Video Youtube Detik Detik Tewasnya Irma Bule Dipatok Ular Ini Bikin Lia Ladysta Menyesal !

0
3660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irma bule

Video Youtube Detik Detik Tewasnya Irma Bule Dipatok Ular Ini Bikin Lia Ladysta Menyesal !

Lensaremaja.com-Sungguh mengenaskan nasib penyanyi dangdut yang memiliki nama Irma Bule. Saat itu pada saat manggung di sebuah dangdut di daerah karawang jawa barat pada hari minggu 3 april 2016 malam.

Penyanyi dangdut yang sering menyanyi dengan membawa ular ini kemarin saat manggung tiba tiba di patuk ular yang sedang di pegangnya. Gigitan ular yang diduga jenis kobra ini membuat penyanyi yang memiiki nama asli Irmawati ini tak bisa bergerak.

Seorang pawang ular pun langsung mendekatinya den mencoba untuk menyedot bisa yang masuk ke tubuhnya. Saat sedang bergoyang sambil memegang ular tiba tiba irma agak tersentak dan menghentikan goyangannya.

Dengan menahan sakit irma bule pun memanggil sang pawang ular tersebut. pria yang memakai baju hitam hitam itu langsung mengambil ular yang sedang di pegang oleh irma Bule. Namun ternyata ular tersebut masih menggigit paha sebelah kanan Irma.

irma bule,,

Namun sekitar 1 menitan gigitan ular tersebut bisa di lepas dari paha irma. Kemudian warga kampung pawarengan desa dawuan tengah kecamatan cikampek karawang jawa barat ini kemudian di larikan ke rumah sakit terdekat lalu di rujuk ke RSUD karawang.

Namun sayangnya nyawa Irma Bule tak terselamatkan karena bisa ular yang menyebar ke dalam tubuhnya. Irma bule pun meninggal dunia pada waktu dini hari. Terkait dengan meninggalnya penyanyi dangdut akibat digigit ular ini, kasat reskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono mengaku sudah menerima informasi terkait kejadian tersebut.

Berita kematian pedangdut ini juga menjadi sorotan tersendiri oleh Lia Ladysta personel 3 srigala. Dirinya mengaku jika sangat kagt mendengar Irma bule yang harus meregang nyawa karena di patuk ular yang di bawanya sendirike atas panggung.

Lia Ladysta sangat menyesalakan kenapa irma tak langsung di bawa ke ruma sakit oleh crew dan rekan rekan nya yang ada di lokasi. Lia ini menyatakan jika tak ada yang bisa di salahkan dalam kejadian kali ini.

Lia juga mengatakan jika dirinya juga punya teman penari ular namun temannya tahu resikonya jadi temannya melakban mulut ular tersebut biar mengurangi resiko. Lia pun mengatakan jika cari uang itu susah jadi jika sudah bangunimej ya udah cukup lah jangan sering sering.

Baca juga :

Irma Bule Penari Ular Terlaris Tewas Usai Dipatuk Ular Kobra, Honor Hanya Rp 500ribu Nyawa Jadi Taruhannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY