Keluarga Irma Bule Sesalkan Panitia Yang Dinilai Tak Bertanggung Jawab !

0
1402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irma bule,,

Keluarga Irma Bule Sesalkan Panitia Yang Dinilai Tak Bertanggung Jawab !

Lensaremaja.com-Ibu kandung pedangdut Irmawaty alias Irma Bule yang bernama encum ini tak kuasa menahan sedih saat mengenang kematian anaknya yang sangat tragis. Irma ini meninggal setelah di patuk ular kobra saat menggelar pentas pada minggu 3 april lalu dalam sebuah hajatan.

Irma mempertanyakan ular kobra yang dijadikan rekan pentas malam itu. Ibunya yang sering disapa amih ini mengatakan jika anaknya selalu manggung dengan menggunakan ular jnis sanca milik pak Suki warga Cilamaya kabupaten karawang.

Namun pada saat pentas tersbut, irma pentas dengan menggunakan ular yang baru pertama kali di pegangnya. Jika punya pak suki itu walaupun sudah jinak namun tetap ada seperti ritual dulu. Bahakan mulut ular tersebut pakek lakban biar aman.

Namun pada saat itu ular yang di buat pentas itu adalah uklar yang disediakan oleh panitia yaitu jenis ular king kobra yang dikenal sangat berbisa berbeda dengan ular sanca. Irma bule mungkin tak tahu jika ular yang di pakai pentas adalah ular yang beracun.

irma bule

Irma hanya disuruh manggung pakai ular yang sudah disediakan dan ularnya tak pakai lakban. Alhasil saat irma bule menyanyikan lagu yang ke dua, trgedi mematikan pun menimpa irma yang tak sengaja menginjak bagian ekor ular.

Otomatis ular pun berbalik dan langsung menggigit irma. Tak lama kemudian irma pun dinyatakan meninggal dunia.pada hari senin 4 april sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Jenaah Irma Bule juga sudah dimakamkan sejak Senin 4 April di TPU Kampung Ciwareng.

Polisi masih meminta keterangan pada suami. Keluarga irma bule mengaku marah dengan panitia yang sudah mengundang Irma Bule menyanyi. Di karenakan tak ada pertanggung jawaban dari pihak penyelenggara sama sekali setelah peristiwa tragis tersebut.

Ibunda Irma mengatakan, minimal mereka melayat ini tidak ada sama skali, jika dirinya marah ya wajar, tapi yang pentingkan kepeduliannya. Terlebih dari pihak panitia yang mengundang irma juga tak mengembalikan barang barang anaknya dan tak memberikan bayaran menyanyi anaknya sebesar Rp 2,6 juta.

Baca juga :

Video Youtube Detik Detik Tewasnya Irma Bule Dipatok Ular Ini Bikin Lia Ladysta Menyesal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY