Sinopsis Lonceng Cinta Episode 263 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Pertemuan Tak Terduga Abhi, Pragya, Tanu dan Nikhil, Abhi Ngamuk Purab Batalkan Pertunangan dengan Pragya!

0
316
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Purab mengatakan pada Abhi jika dirinya ingin membatalkan pertunangan. Abhi lalu menampar Pragya. Nenek meminta Abhi untuk mendengarkan penjelasan Purab jika Abhi masih mempunyai rasa hormat pada Nenek.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Purab menjelaskan jika semua kereta api tidak beroperasi karena ada isu bom. Abhi mengatakan jika pertunangan itu akan diundur. Abhi memeluk Purab, ia lalu meminta maaf pada Purab dan Nenek. Disisi lain, Aaliya menerima telefon dari seseorang dan mengucapkan terimakasih.

Abhi berterimakasih pada Aaliya karena pertunangan Pragya dan Purab tidak jadi diundur. Purab bertanya – tanya bagaimana Aaliya bisa tau rencananya itu. Aaliya berterimakasih pada Mithali karena sudah memberikan info berharga pada dirinya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 262 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Sarla Berikan Waktu Pragya dan Purab 1 Hari untuk Gagalkan Pertunangan, Abhi Belikan Gaun Tunangan Pragya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY