Sinopsis Anandhi ANTV Episode 463 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Subhadra Tuduh Anandhi Celakai Kakek Shiv, Jagdish dan Gangga Terlibat Kasus Kematian Pasien!

0
163
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Lal singh meminta mereka untuk mengerti. Gangga memanggil Polisi karena Mahendra menyerang dengan anak buahnya. Jagdish yang berada dirumah sakit marah. Polisi datang dan meminta mereka untuk berhenti berteriak. Mahendra Singh meminta polisi untuk menangkap Jagdish, Lal Singh dan Gangga.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 459 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Ira dan Meenu Mulai Curigai Subhadra, Gangga Terkejut Gauri Ungkap Masih Cinta kepada Jagdish!

Sinopsis Anandhi kemudian, mahendra Singh juga mengancam Jagdish. Gangga pulang dan Nenek terkejut mendengar kematian Chetan. Disisi lain, Anandhi membawa Bhel untuk Meenu dan Anoop. Dia melihat albumnya. Anoop meminta untuk menyimpannya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Anandhi kekamar dan melihat album dikamarnya. Karena merasa panas ia menyalakan kipas. Shiv telefon meminta Anandhi menyinpam dokumen. Tiba – tiba sebuah foto tertiup angin dan Anoop terkejut menemukannya.

Sinopsis Anandhi kemudian, Anandhi mencari dokumen. Anoop kekamar Anandhi dan semua foto ada dilantai. Anoop marah. Jagdish menemui Gangga dan memberitahu Abhi jika ibunya mulai tegang memikirkan kejadian dirumah sakit.

Anoop memarahi Anandhi karena semua foto berada dilantai. Anoop mengatakan jika Anandhi tidak bertanggung jawab. Anandhi akan memperbaikinya. Anandhi mengingat ejekan Anoop dan Amol melindunginya. Amol datang dan memberikan segelas air. Amol menyeka air mata ibunya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 460 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017 Part 2: Alok Pergoki Niat Jahat Subhadra Celakai Anandhi, Anandhi Nyaris Ungkap Gangga Adalah Istri Jagdish pada Gauri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY