Piala Presiden: Persib Bandung Siap Seleksi Pemain Hasil Rekomendasi Inter Milan !

    0
    494
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Copyright©Bola.com

    Piala Presiden: Persib Bandung Siap Seleksi Pemain Hasil Rekomendasi Inter Milan !

    Lensaremaja.com – Kini pelatih dari Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ini telah mengantongi dua nama pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang. Yang mana sebelumnya Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman ini tengah serius sekali untuk mendatangkan pemain yang berposisi tersebut untuk berlaga di Piala Presiden dan juga Kompetisi Liga 1.

    Dua pemain yang telah digaet oleh Djadjng Nurdjaman ini merupakan pemain yang berasal dari Belanda dan Kroasia. Tak hanya itu juga diinformasikan bahwa kedua pemain tersebut oleh manajemen Maung Bandung telah sudah meregistrasikan pemain tersebut di Piala Presiden.

    Persib Bandung
    Copyright©Liputan6 :: Bola

    Pelatih yang berusia 58 tahun ini telah merahasiakan identitas pemain yang terkhususnya untk pemain Krosia. Planningnya pemain Krosia tersebut akan melakukan seleksi bersama tim Persib pekan depan. Namun meskipun ditutupi akhirnya identitas dari pemain Krosia tersebut terbongkar yang mana ia bernama Mirko Livaja. Djadjang Nurdjaman menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan rekomendasi dari pemandu bakat inter Milan.

    Djadjang yang mana pelatih yang pernah membawa Persib Bandung meraih juara Indonesia Super League atau ISL 2014   pada Selasa 7 Februari 2017 mengatakan bahwa rencananya pada Minggu ini pemain asal Krosia tersebut akan tiba di Indonesia, dirinya telah berani diseleksi yang mana dia adalah masih muda berusia 22 tahun.

    Djadjang juga berharap akan sesuai ekpetasi namun bukan dari akademi inter. Selanjutnya dari pemain asal belanda Willie Overtoom untuk legiun dipastikan, tetapi untuk pemain asal belanda tersebut bahwasanya manajemen mengaku masih belum mendapatkan perkembangan yang positif dan juga masih belum jelas.

    Baca Juga:

    Berita Hari Ini: Bonek Datang Ke Bandung Kawal Kongres PSSI, Ini dua Pesan Dari Ridwan Kamil !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY