Mangkir Lagi, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab Mengaku Belum Terima Surat Panggilan Kedua!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews.com

Mangkir Lagi, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab Mengaku Belum Terima Surat Panggilan Kedua!

Lensaremaja.com – Kiagus Choiri selaku tim kuasa Hukum dari Habib Rizieq Shihab mengatakan bahwa, Habib Rizieq Shihab belum menerima syarat panggilan pemeriksaan yang kedua dari pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum atau Krimum Polda Jawa Barat, maka dengan belum adanya surat panggilan tersebut dirinya tidak mau berangan-angan.

Sementara itu bahwasanya dari pihak penyidik memberitahukan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat panggilan yang kedua untuk Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI tersebut. Yang mana dari pemeriksaan yang kedua tersebut sebagai gtersangka kasus dugaan penodaan lambang negara dan juga pencemaran nama baik yang telah dilakukan pada Jum’at 10 Februari 2017.

Habib Rizieq Shihab
Copyright©Widiynews.com

Agenda pemanggilan pemeriksaan yang kedua gtersebut lebih cepat daripada dengan rencana sebelumnya yang mana penyidik akan memanggil Rizieq pada Selasa 14 februari 2017. Sementara itu kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas selaku Polda Jawa Barat pada rabu 8 Februari 2017 menyatakan bahwa jadwal pemanggilan yang kedua dari tersangka Habib Rizieq Shihab tersebut akan dilaksanakan pada Jum’at 10 Februari 2017.

Sementara itu menurut Yusri Yunus, dari agenda pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab akan dilaksnakan pada hari Jum’at 10 februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB. Yang mana pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan kedua dalam pemeriksaan kasus tersangka penodaan lambang negara dan juga pencemaran nama baik tersebut. dan Yusri Yunus juga mengatakan apabila nantinya pada panggilan kedua Habib Rizieq Shihab tidak hadir maka pihak penyidik akan mengeluarkan surat perintah untuk membawa paksa Rizieq . tambah Yusri Yunus surat panggilan tersebut sudah dikirimkan kepada pihak Rizieq.

Baca Juga:Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab Ditetapkan Jadi Tersangka, Jubir FPI Tetap Tenang dan Menunggu Komando !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY