Ini Ciri-ciri 4 Tersangka Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot!

0
26
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Perampokan di Daan Mogot.
Copyright ©detik.com

Ini Ciri-ciri 4 Tersangka Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot!

Lensaremaja.com – Setelah menggelar olah tempat kejadian perkara perampokan di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat. korban bernama Davidson Tantono, 30 tahun, kemungkinan telah dibuntuti oleh para pelaku sebelumnya.

BACA JUGA : Davidson Tantono Tewas Ditembak Kepalanya, Begini Kronologi Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot!

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Andi Adnan Syarifuddin mengungkapkan, korban telah dibuntuti oleh para pelaku yang mengenakan kedaraan sepeda motor sejak pertama mengambil uang di Bank BCA, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

”Ada kemungkinan korban sudah dibuntuti dan mobilnya digembosi,” ujar Andi, Jumat (9/6/17).

Menurut keterangan dari Andi, pelaku perampokan di Daan Mogot tersebut berjumlah empat orang. Sebelumnya mereka yang sudah mengincar Davidson yang telah diketahui mengambil uang di Bank BCA sebesar Rp 300 juta.

Uang yang telah diambil tersebut, rencananya akan digunakan untuk para nasabah pada koperasi dan dia adalah pemilik koperasi tersebut. “Dia ini bos koperasi,” katanya. Sekarang ini, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi.

Perampokan di Daan Mogot
Copyright ©detik.com

Andi menambahkan, kalau sekarang ini polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada lima orang saksi atas perkara perampokan di Daan Mogot tersebut. Saksi yang dipanggil polisi, diantaranya petugas SPBU, petugas tambal ban SPBU, dan para saksi lainnya yang pada saat kejadian berada di lokasi.

BACA JUGA : Berkaca Dari Perampokan Sekaligus Pembunuhan Di Pulomas, Berikut Tips Hindari Perampokan !

“CCTV SPBU juga sudah diamankan, tapi lokasi kejadian tidak terjangkau CCTV,” ungkapnya.

Meski begitu, sekarang ini pihak kepolisian sudah mengatongi ciri-ciri dari keempat pelaku perampokan di Daan Mogot tersebut. Informasi ini didapat dari keterangan yang telah diberikan oleh para saksi yang sudah dimintai keterangan.

Dari lima orang saksi yang telah diperiksaan terkait dengan perampokan di Daan Mogot tersebut menyatakan, pelaku telah berjumlah empat orang dan mereka berboncengan dengan menggunakan sepeda motor matic.

“Pelaku (perampokan maut) menggunakan dua motor matic, pelaku berkulit hitam, menggunakan kemeja warna putih, celana jeans,” beber Andi.

Sekarang ini, Davidson telah dinyatakan meninggal dunia setelah adanya peristiwa perampokan di Daan Mogot tersebut. Kepala Polsek Cengkareng Komisaris Eka Basith diduga menjadi korban dalam aksi perampokan itu.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Kronologis Lengkap Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY