Davidson Tantono Tewas Ditembak Kepalanya, Begini Kronologi Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot!

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Perampokan di Daan Mogot
Copyright ©detik.com

Davidson Tantono Tewas Ditembak Kepalanya, Begini Kronologi Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot!

Lensaremaja.com – Aksi perampokan maut telah terjadi di di SPBU Jembatan Gantung, Jl Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam kejadian tersebut, yang menjadi korban adalah Davidson Tantono (31) tewas karena telah ditembak para pelaku.

BACA JUGA : Berkaca Dari Perampokan Sekaligus Pembunuhan Di Pulomas, Berikut Tips Hindari Perampokan !

Pelaku perampokan di Daan Mogot tersebut telah membawa lari tas korban setelah menembak korban hingga tewas. Dalam tas terebut ada sejumlah uang yang sebesar Rp 300 juta dibawa lari oleh pelaku.

“Korban diduga sudah dibuntuti oleh pelaku setelah mengambil uang Rp 300 juta di BCA Green Garden,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Jumat (9/6/2017).

Menurut keterangan karyawan korban kepada polisi, sebelumnya korban mengambil uang sebesar Rp 300 juta di BCA Green Garden. Setelah itu, mengarah ke Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. namun para pelaku rupanya sudah mengikutinya.

Sekitar pukul 13.00 Wib, korban perampokan ini merasa kalau bannya bocor, sehingga menepi ke SPBU untuk mengeceknya. Pada saat korban keluar dari mobil ada dua orang yang mendekati. Salah satu dari pelaku telah mengambil tas yang berada di dalam mobil melalui pintu sebelah kiri.

Perampokan di Daan Mogot.
Copyright ©detik.com

Tas yang telah diambil oleh para pelaku perampokan di Daan Mogot ini berisikan uang senilai Rp 300 juta. Melihat hal itu, korban langsung mengejar pelaku dan sempat memberikan perlawanan dengan adanya aksi tarik menarik tas tersebut antara  korban dan pelaku.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Kronologis Lengkap Perampokan Sekaligus Pembunuhan di Pulomas !

Melihat adanya perlawanan itu, kemudian pelaku langsung mengeluarkan senjata api adan telah ditembakkan di bagian pelipis kepala korban perampokan di Daan Mogot tersebut. Setelah melakukan penembakan, pelaku langsung lari menggunakan dua unit sepeda motor.

Kedua pelaku lari dengan dua pelaku lainnya yang telah menunggu di pinggir jalan dengan membawa sepeda motor tersebut. Sedangkan korban yang sudah tidak bisa berdaya setelah terkena tembakan para pelaku perempokan di Daan Mogot itu.

Sekarang ini pihak kepolisian sedang melakuka olah tempat kejadian perkara (TKP). Hal ini guna menyelidiki dan melakukan penangkapan kepada para pelaku perampokan di Daan Mogot tersebut.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Perampokan Sadis, 6 Korban Tewas Di Pulogadung Usai Disekap Di Kamar Mandi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY