Berita Hari Ini : Penemuan Anak Bidadari Bikin Heboh Di Sulawesi Tenggara !

Penemuan anak bidadari telah membuat heboh warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulawesi Tenggara

0
1264
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Penemuan Anak Bidadari

Heboh Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi Tenggara !

lensaremaja.comPenemuan anak bidadari telah membuat heboh warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulawesi Tenggara. Pasalnya gadis ini memiliki wajah yang sangat cantik. Dan kecantikannya tersebut dianggap sebagai hal yang tidak lazim.

Warga sekitar yang mengetahui gadis dengan wajah seperti boneka berbie tersebut menyebutnya sebagai anak bidadari. Menurut informasi, penemuan anak bidadari tersebut terjadi pada Selasa, 19 April 2016 lalu.

Gadis tersebut ditemukan di tepi pantai oleh nelayan. Ketika ditemukan, gadis tersebut dalam keadaan telanjang. Tubuhnya hanya ditutupi selendang transparan yang berwarna putih kapas. Ketika itu gadis tersebut dalam keadaan sedang menangis.

setelah insiden tersebut, beredarlah kabar penemuan anak bidadari. Pada saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga yang ada di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.

mirip berbie

Warga yang menyebutnya sebagai anak bidadari pun memiliki alasan tertentu. Pasalnya gadis tersebut memang berbeda dengan gadis yang ada pada umumnya. Gadis tersebut memiliki alis merah, matanya yang bulat lentik, serta kulitnya yang putih bercahaya, membuatnya disebut sebagai bidadari.

Kehebohan tentang penemuan anak bidadari ini semakin ramai ketika peristiwa penemuan gadis yang memiliki wajah mirip dengan boneka berbie tersebut semakin terkuak di berbagai khalayak ramai.

Dan yang membuatnya aneh, selain memiliki wajah cantik, alis merah, mata bulat lentik sempurna, dan juga kulit putih bercahaya. Gadis tersebut ditemukan nelayan setelah terdengar suara jatuh yang berasal dari langit.

Menurut salah seorang warga yang menemukan gadis tersebut, Rano mengatakan jika ia menemukan gadis tersebut dalam keadaan telanjang dan tubuhnya hanya dibalut dengan selendang putih. Ia dalam keadaan menangis.

Saat ini ia sudah diberikan baju dan juga jilbab disalah satu rumah warga. Banyak warga yang meanganggap mustahil peristiwa penemuan anak bidadari ini. akan tetapi, sampai saat ini belum ada yang dapat menguak asal muasal gadis cantik tersebut.

baca juga : Berita Hari ini : Polisi Konsultasi Dengan Kejaksaan Untuk Temukan Kaki Korban Mutilasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY