Berita Hari Ini : Istri Gubernur Ganjar Tak Rela Dirinya Disebut Dalam Daftar PNS Fiktif Di DKI !

lensaremaja.com- Beredarnya kabar tentang adanya PNS Fiktif di kawasan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta masih ramai diperbincangkan.

0
722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
PNS Fiktif-1

Tidak Terima Istri Gubernur Ganjar Difitnah Sebagai Salah Satu PNS Fiktif Di DKI !

lensaremaja.com– Beredarnya kabar tentang adanya PNS Fiktif di kawasan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta masih ramai diperbincangkan. Dalam hal ini, Istri dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti merasa tidak terima disebut sebagai salah satu dari PNS yang sedang bermasalah di DKI Jakarta.

Ia tengah menanggapi kicauan nettizen yang bernama Moch Irwansyah Panjaitan yang telah menunding Atiqoh sebagai salah seorang PNS Fiktif di DKI Jakarta. Diketahui, Irwansyah merupakan salah satu staf di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Irwansyah telah menulis tundingan tersebut di jejaring sosial Twitter, ia mengomentari tautan berita yang berjudul “Minta Ditemani di Semarang, Ganjar Ingin Istrinya Mundur sebagai PNS DKI”. Irwansyah menuliskan, jika istri dari Ganjar tersebut termasuk salah satu PNS Fiktif di DKI Jakarta.

istri ganjar pranowo

Atiqoh sendiri merupakan salah satu PNS yang sebelumnya bertugas di Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan DKI Jakarta. Setelah itu, ia mengajukan diri kepada Gubernur Ahok untuk melakukan mutase ke Jawa Tengah.

Atiqoh pun menanggapi dengan mengatakan jika Irwansyah merupakan hatter dari suaminya. Makanya menunding dirinya sebagai salah satu PNS Fiktif. Padahal saat ini Atiqoh telah mengajukan cuti, dan segala hak kenaikan pangkat, gaji telaah ia lepas.

Atiqoh pun menginginkan netizen tersebut segera meminta maaf secara langsung. Walaupun telah minta maaf di media sosial yang ditujukan pada Ganjar, tidak membuat sang istri merasa cukup untuk menyelesaikan masalah.

Karena ia merasa difitnah, sedangkan minta maaf ditujukan ke suaminya. Setelah berkata dengan tundingan tersebut, tidak lama kemudian netizen tersebut langsung meminta maaf kepada Ganjar dan mengakui jika Atiqoh telah lama cuti dan diluar tanggungan negara.

Walaupun Ganjar tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut, sang istri tetap tidak terima disebut sebagai salah satu PNS Fiktif DKI Jakarta. Dan tetap menginginkan netizen yang berasal dari Kemendes tersebut meminta maaf kepadanya.

baca juga : Berita Hari Ini : Pemprov DKI Bantah Adanya PNS Fiktif Dengan Penjelasan Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY