Youtube Video Hot Pemain Bola Lagi Main ‘Tendang Tendangan’ Bertiga Diatas Ranjang Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

0
2555
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©Youtube

Youtube Video Hot Pemain Bola Lagi Main ‘Tendang Tendangan’ Bertiga Diatas Ranjang Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

Lensaremaja.com – Baru-baru ini telah tersorot pamain sepak bola yang terjerat kasus esek-esek.  Saai ini video yang telah menampilkan pemain sepak bola tersebut sudah beredar luas di dunia maya khususnya di Youtube. Dalam video Youtube itu terlihat Antnio Luna dan rekan dalam satu timnya Sergi Enrich.

Dua pemain sepak bola yan saat ini bermain di Eibar telah terlibat kasus sekandal yang menyangkut nama keduannya. Dalam video Youtube hot tersebut terlihat, dua pemain itu nampak melakukan tre*some dengan satu orang wanita yang berada di sebuah ruangan kamar.

Video Yotube hot ini telah menampilkan durasiu yang sangat singkat, dan jugatelah menampilkan kedua pemain sepak bola yang telah melakukan hubungan layakanya suami istri dengan seorang wanita yang sangat cantik.

Pamain sepak bola yang telah bersangkutan dengan beredarnya video Youtube hot tersebut telah melakukan klarifikasi dengan lewat media sosialnya. Sehingga dengan ini mereka sudah menyatakan terkait dengan video yang sudah beredar tersebut.

youtube
Copyright ©Youtube

Video Youtube hot ini telah tersebar sejak 5 Oktober 2016. Dan tak lama kemuadian telah di tonton oleh banyak pasang mata dan juga telah menjadi viral dalam dunia maya. Dua lelaki yang ada dalam video tersebut telah mengucapkan permintaan maaf kepada publik sebelum masalah tersebut semakin basar.

Dan dua pemain sepak bola tersebut siap untuk bertanggung jawab dengan beredarnya video Youtube hot tersebut. Dan tersebarnya video tersebut bukanlah keinginan dari mereka berdua, karena sebelumnya mereka mambuat video tersebut hanya untuk dikonsumsi pribadi.

Menurut pengakuan dari keduanya, tersebarnya video Youtube hot tersebut adalah ulah dari pihak lain yang ingin menjatuhkan nama baik dari keduanya. “Kami ingin meminta maaf  tersebarnya video ini melibatkan banyak pihak tersandung masalah,” ungkapan yang telah dikatakan oleh Luna dan Enrich.

Tidak hanya itu, sebelumnya mereka berdua juga tidak mengetahu kalau video Youtube hot yang telah memperlihatkan keduanya sudah tersebar di dunia maya. Dan mereka juga telah menyesali dengan kejadian ini karena sangat merugikan keduanya.

baca juga : Video Youtube Adegan Bos Kasih Tugas Wajib Cium Bibir Tiap Pagi Ini Bikin Viral Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY