Berita Terkini: Setya Novanto Banggakan Sikap Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam !

0
357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tommy
Copyright ©rakyat

Berita Terkini: Setya Novanto Banggakan Sikap Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam !

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa dengan Ahok minta maaf kepada seluruh umat Islam, hal ini terkait dengan dugaa kalau pihaknya telah melakukan penistaan terhadap Surat Al Maidah ayat 51.

Sikap yang telah diambil oleh Ahok minta maaf ini telah mendapatkan apresiasi yang positif dari pihak Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, karena apa yang diucapkan oleh gubernur tersebut memang benar-benar tulus.

“Saya tentu sangat bangga pada Ahok yang betul-betul meminta maaf secara tulus,” kata Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (10/10/2016).

Pria yang kerap disapa dengan Setnov ini mengungkapkan, dia masih melekukan komunikasi dengan Ahok dan akan terus berkoordinasi terkait dengan Pilkada DKI Jakarta. Sehingga hubungan antar dia dan Gubenur tersebut terlihat akrab.

Tidak hanya itu, Ahok juga telah menemui Setnov untuk melakukan penjelasan dalam persoalan yang tengah dihadapi, dan pihaknya juga telah menceritakan secara deati kepada Setnov terkait dengan hal tersebut.

Ahok
Copyright ©okezone

Setnov mengatakan yang terpenting Ahok minta maaf kepada seluruh umat Islam terhadap kesalahannya tersebut. Dan itu adalah hal yang harus di lakukan.

“Itu yang penting mereka sudah minta maaflah,” ujar dia.

Mantan Ketua DPR ini berharap untuk tidak timbul lagi masalah terkait dengan isu-isu yang tidak pasti terkait dengan Ahok, dan isu yang telah menerpa gubernur tersebut dia harapkan segara mereda karena apa yang telah dipandang oleh publik tak seperti apa yang ada dalam kenyataannya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dengan Ahok minta maaf kepada seluruh umat Islam dengan isu penistaan agama tersebut. Dengan adanya permintaan maaf dari mantan Bupati Belitung ini dia harapkan supaya masalah tersebu segera mereda.

Ahok mint maaf kepada seluruh umat Islam ini juga telah diungkapkan oleh Setnov sebagai gambaran yang positif yang telah ditunjukan oleh seorang pejabat, dan ini adalah hal yang sangat baik yang semestinya dilakukan.

“Memberikan gambaran yang sangat positif buat saya,” ungkap Setnov.

baca juga : Berita Hari Ini: Meski Sempat Bersitegang, Risma Dan Ahok Akhirnya Lengket Kembali Gara Gara PDIP !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY