Berita Hari Ini: Mengintip Polemik Panas yang Masih Terjadi Atas Tes DNA Mario Teguh Dan Ario Kiswinar !

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kiswinar-dan-mario
Copyright ©beritaenam

Berita Hari Ini: Mengintip Polemik Panas yang Masih Terjadi Atas Tes DNA Mario Teguh Dan Ario Kiswinar !

Lensaremaja.com – Polemik yang terjadi antara Ario Kiswinar dengan motivator kondang Mario Teguh yang semakin memanas, motivator tersebut lewat pengacaranya telah memberikan surat untul permintaan tes deoxyribonucleic acid (DNA) ke DVI di Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri terkait status Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya.

Kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief mengungkapakan, dengan surat kuasa nomor 120/SK.ESL/X/2016 dengan tanggal 5 Oktober 2016, kliennya ini masih ingin menyelesaikan urusan dari keluarganya yang kini jadi sorotan publik.

“Kami ajukan karena telah terjadi polemik. Pertentangan masalah DNA ini sebenarnya sudah lama dan bersifat sangat pribadi. Tapi karena sudah jadi konsumsi publik maka kami akan perjelas,” kata Elza Syarief di Kantor Elza Syarief Law Office, Jalan Laturharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 10 Oktober 2016.

mario-teguh
Copyright ©suara

Dia mengatakan, kalau Mario Teguh justru telah meminta untuk kejelasan dari status dari Kiswinar, karena hak kliennya ini sebagai ayah telah diharamkan. Ini ditimbulkan dari penyangkalan yang telah di keluarkan oleh ibu Kiswinar yaitu Aryani terkait kliennya bukanlah ayah dari Kiswinar.

“Sekarang minta keadilan Mario Teguh ini. Dengan pemeriksaan DNA ini kan bisa jelas. Justru yang disangkal ini posisi klien saya sebagai bapak,” ujar Elza.

Dan pihak dari Ario Kiswinar telah menanggapi ajakan dari Mario Teguh. Melalui pengacaranya, Ferry Amahorseya mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima surat permintaan untuk melakukan tes DNA dari yang bersangkutan. Akan tetapi, menurutnya  ajakan tersebut sudah terlambat.

“Datang surat dari Mario Teguh ke saya untuk meminta Ario Kiswinar tes DNA, itu datangnya pas 6 Oktober 2016. Kami lapor tanggal 5 Oktober 2016 secara resmi, ini terlambat, kalau sudah lapor polisi baru,” ujar Ferry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 10 Oktober 2016.

Fery menambahkan, kalai kliennya ini baru akan menerima untuk menjalani tes DNA setalah mendapatkan persetujuan dari pihak penyelidik. Hal ini karena adanya dugaan terkait dengan pencamaran nama baik oleh Mario Teguh masih dalam proses dari Polda Metro Jaya.

baca Juga : Berita Terkini: Begini Cara Jessica Wongso Rayakan Ulang Tahun Di Dalam Rumah Tahanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY