Berita Terkini: Inilah 3 Senjata PDIP yang Akan Dipakai Dalam Gelaran Pilkada 2017 Nanti !

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
megawati
Copyright ©horasnews

Berita Terkini: Inilah 3 Senjata PDIP yang Akan Dipakai Dalam Gelaran Pilkada 2017 Nanti !

Lensaremaja.comPilkada serentak yang akan dilakukan pada 2017 nanti sudah di persiapkan oleh pihak dari Partai Demokrasi Indoneisa Perjuangan (PDIP), persiapan tersebut sudah dilakukan untuk memenangkan pada kadidat yang telah diusungnya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkapkan, PDIP untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2017 serentak tersebut menggunakan asas gotong royong, dan juga ada konsep yang bisa di jalankan untuk memenangkannya.

“Kami mempunyai satu konsep, yaitu tiga pilar di dalam menjalankan penugasan sehari-sehari. Maka tiga pilar ini penyokong utama. Struktur, legislatif, dan eksekutif. Kami selalu arahkan untuk bergotong royong,” ucap Megawati, pada Senin, 10 Oktober 2016, di Blitar, Jawa Timur.

Presiden RI yang ke lima tersebut menuturkan kalau partai yang telah dipimpinnya ini selalu menjunjung tinggi idealisme yang telah dimiliki. Oleh karena itu, proses konsolidasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan.

“Sekarang, maupun (Pilkada) lalu, dan pada puncaknya di tahun 2019, kami akan terus menerus melakukan konsolidasi tanpa kenal lelah. Pilkada lalu bisa kita menangkan, dan untuk 2017 dengan daerah 101, persiapannya sudah kita laksanakan,” kata Megawati.

ahok
Copyright ©tempo

Dia menyakini kalau selurtuh kadernya akan terus bekerja sama dalam meraih kemenangan, dan pihaknya juga akan tetap menjunjung demokrasi dan jangan mengambangkan isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

“Saya sangat mengharapkan dan saya katakan, kalau kita harus bermain cantik dan berdemokrasi. Jadi isu yang kita kembangkan jangan SARA,” kata Mega.

Berikut tiga komitmen yang sudah dibuat PDIP dalam memenagkan Pilkada 2017 :

  1. Sepakat untuk memenangkan pasangan calon PDIP sebagai kepala daerah, terutama untuk Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta, dan yang lainnya, dengan potensi politik yang sama penting, yaitu dengan Papua Barat Dominggus-Muh Lacotani, Banten Rano Karno-Mulya, Aceh Irwandi Yusuf, Gorontalo Hana Hasanah-Tony Yunus, Sulawesi Barat Ali Baal Masdar-Enny Anggraini Anwar, Bangka Belitung Rustam-Irwansyah.
  2. Gotong royong untuk memenangkan pasangan Cagub dan Wagub yang telah di usung oleh PDIP, bertujuan untuk menciptakan meningkatkan gotong royong atar-kepala daerah PDIP di dalam menciptakan pola pembangunan semesta dan berencana.
  3. Bertujuan untuk menjadikan Pilkada serentak ini adalah gagasan konsistensi pemerintah daerah untuk menyelesaikan masalah rakyat, dan menyediakan sarana dan prasarana untuk rakyat dalam bidang pendidikan, kesehatan, pangan, sandang, dan penghidupan yang layak, dengan membangun masa depan lebih baik lagi dengan mengedepankan nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah-mufakat, dan keadilan.

baca juga : Berita Hari Ini: Meski Sempat Bersitegang, Risma Dan Ahok Akhirnya Lengket Kembali Gara Gara PDIP !

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY