Berita Terkini: 13 Oktober Hari Ini Diperingati Dengan No Bra Day, Apasih Manfaatnya ?

0
1452
Share on Facebook
Tweet on Twitter
no-bra-day
Copyright ©solusisehatku

Berita Terkini: 13 Oktober Hari Ini Diperingati Dengan No Bra Day, Apasih Manfaatnya ?

Lensaremaja.com – Pada 13 Oktober, semua orang yang ada didunia telah memperingati sebagai hari No Bra Day atau hari tanpa menggunakan bra. Dalam peringatan ini bertujuan untuk menunjukan bentuk rasa kepedulian kepada penyakit kanker pay*dara.

Dan hari No Bra Day ini telah medapatkan kesepakatan yang telah dilakukan oleh 33 negara yang dilakukan pada tahun 2011 lalu, hal ini untuk melakukan pembebasan kepada dada yang telah dimiliki wanita.

Selain itu, hari No Bra Day ini juga untuk mengingatkan kapada selurh masyarakat khusunya perempuan untuk selalu menjaga kesehatan bagian tubuh tersebut. Dan hari peringatan tersebut juga telah diramaikan oleh netizen di media sosial.

Dan netizen yang kebanyakan dari wanita ini mengungkapkan kalau mereka berharap kepada wanita seluruh dunia untuk menjaga kesehatan dari bagian tubuh tersebut, agar terhindar dari penyakit yang mematikan seperti halnya kanker pay*dara.

“Semoga semua wanita-wanita sadar kalau pakai bra itu harus berkualitas jangan yang murahan tapi bikin penyakit #NoBraDay.”

no-bra-day
Copyright ©hariandepok

Pada perayaan No Bra Day ini menjadi trending topic di media sosial twitter, banyak yang menggunakan #NoBraDay dari kalangan wanita yang mengharapkan untuk melakukan penjagaan kesehatan kepada bagian tubuh yang hanya dimiliki wanita.

Dan perayaan No Bra Day ini bukan merupakan perayaan yang menjurus kepoda p*rnoaksi. Akan tetapi hal ini adalah bentuk kepedulian atau dukungan Breast Cancer Awareness dari seluruh dunia yang telah sadar bagaimana menjaga bagian tubuh wanita tersebut.

Dan di hari perayaan No Bra Day  ini, wanita diajak untuk tidak memakai bra selama satu hari dengan ini berarti mereka telah melakukan dukungan dan semangat kepada para wanita lain yang terkena penyakit kanker pada bagian tubuh tersebut.

Baru-baru ini, hasil dari penelitian yang dilakukan oleh  Profesor Jean-Denis Rouillon, dari University of Besancon, Perancis menunjukkan bahwa dalam pemakain bra tidak ada manfaatnya yang sangat berarti untuk melindungi, dan bagian tubuh wanita tersebut akan sehat jika tidak menggunakan bra yang biasanya mereka pakai sehari-hari.

Rouillon melakukan penelitian tersebut selama 15 tahun, dan telah melibatkan 330 wanita. Akhinya telah mengambil kesimpulan bahwa penggunaan bra tersebut akan membuat dada menjadi cepat kendur, dan bahkan akan meningkatkan penyakit nyeri pada pinggung.

baca juga : Berita Terbaru : Dari Gramedia Berikan Diskon 20% Hingga KRL Berikan Pengguna Buku Gratis Warnai Perayaan Hari Buku Nasional !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY