Youtube Video Hot Karyawati Lagi ‘Main Doggy Style’ Dengan Karyawati Di Balik meja Ini Bikin Netter Takjub !

0
12602
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©youtube

Youtube Video Hot Karyawati Lagi ‘Main Doggy Style’ Dengan Karyawati Di Balik meja Ini Bikin Netter Takjub !

Lensaremaja.comYoutube video hot telah memperlihatkan sorang bos dengan karyawati yang sangat cantik sedang melakukan esek-esek yang dilakukan di kasir toko tersebut. dan video ini juga telah menjadi buruan oleh para netizen.

Dalam video tersebut terlihat bahawa kondisi dari toko yang lagi sepi dan keduanya melakukan hal yang sronoh. Dan peristiwa yang menjadi sorotan publik ini telah terjadi di negara China. Dan dalam Youtube video hot tersebut seorang bos yang melakukan tindakan yang tidak terpuji kepada karyawatinya ketika sedang melakukan pekerjaan.

Dan bos tersebut memgang bagian belakang tubuh dari wanita tersebut yang sedang berdiri di belakang kasir, karena tidak adanya pembeli saat itu, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh bos toko itu untuk melakukan esek-esek dengan karyawatinya.

Namun, dalam Youtube video hot tersebut memperlihatkan seorang pengunjung yang datang kedalam toko tersebut, dan aksi dari bos dan karyawatinya ini disudahi karena adanya pengunjung. Dan karyawan yang memakai baju hitam tersebut terlihat langsung menghampiri pengunjungnya.

Dalam Youtube video hot tersebut, terlihat perempuan tersebut tetap tenang ketika menghampiri salah satu pengunjung toko dan sambil memegangi rok yang dikenakannya. Dan dalam layanannya kepada pelanggan juga terlihat sangat tenang.

video-youtube
Copyright ©youtube

Pada awalnya video tersebut telah diunggah di situs berbagii video di China. Akan tetapi video yang memperlihatkan karyawati dan bosnya saat melakukan esek-esek dibelakang kursi tersebut telah dihapus oleh situs tersebut, hal ini karena video tersebut terlalu hot dan tidak pantas untuk di pertontonkan di muka publik.

Walau sudah dilakukan penghapusan terkait video itu, akan tetapi netizen banyak yang sudah menontonnya dan mengambil video tersebut dan telah disimpan oleh mereka. Setalh Youtube video hot tersebut ramai dibicarakan di dunia maya, banyak netizen yang memburu video tersebut.

Dan kondisi ini ternyata ada yang telah memanfaatkannya, dari rekaman Youtube video hot tersebut beberapa orang yang telah menjualnya bagi mereka yang ingin melihat video karyawati dan bosnya yang sedang melakukan esek-esek tersebut.

Diketahui, bahwa Youtube video hot tersebut telah dijual oleh beberapa orang dengan harga Rp 30.000. Seharunya perbuatan tersebut tidak perlu dilakukan, apalagi dilakukan di depan umum. Mereka harusnya sadar dengan apa yang mereka lakuka tersebut karena hal itu merupakan tindakan yang tak patut.

baca juga : Youtube Video Hot Pemain Bola Lagi Main ‘Tendang Tendangan’ Bertiga Diatas Ranjang Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY