Begini Wujud Honda Saat Jadi Sosok Beking Grab !

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
grab
Copyright ©Twitter

Begini Wujud Honda Saat Jadi Sosok Beking Grab !

Lensaremaja.com – Perilisan Honda Motor Co Ltd secara resmi akan didatangkan dari Jepang pada Selasa (13/12/16), melakukan pengumuman setelah melakukan penandatangan dengan adanya nota kesepahaman (MoU) dengan pihak Grab Inc.

Hal ini dilakukan untuk melakukan koordinasi atau kerjasama dengan membicarakan kolaborasi pada bisnis motorcycle sharing di Asia Tinggara. Namun hingga kini masih belum diketahui bentuk kerja sama yang akan dilakukan oleh Grab.

Dilansir dari Reuters, Selasa (13/12/16), Honda yang siap melakukan pengeluaran dana dengan jumlah yang cukup besar, uang tersebut akan digunakan untuk pengumpulan dana seri F sebesar 750 juta dollar AS (Rp 9,9 triliun) sejak September.

Pihak dari Honda juga telah menyebutkan untuk area bisnis dengan jalannya Grab ini sedang menjadi tren global yang diperkirakan akan terus bertubuh. Sehingga dengan hal ini akan ada beberapa perubahan dari struktur ”kepemilikan” menjadi ”berbagi” sepeda motor. Dan hal ini juga terlihat pada pasar Asia Tenggara yang akan terus mengalami pertumbuhan.

”Kami akan membicarakan kembali, apa yang sudah kami punya, yakni produk yang makin nyaman dan aman. Lalu, melayani demi perubahan struktural yang dramatis ini pada kehidupan masyarakat Asia Tenggara,” komentar Shinji Aoyama, Operating Officer and Director Honda Motor Co Ltd.

grab
Copyright ©grab

Grab dan Honda akan terus menjajaki apa saja yang akan dilakukan untuk kerja sama yang akan dijalin untuk kedapannya. Dapat juga seperti melakukan pengembangan teknologi, atau memberikan sepeda motor yang dinilai ramah lingkungan dan aman.

Mungkin yang akan dilakukan tidak hanya itu, karena juga akan memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara, hal ini akan diberikan kepada pengguda dan pengemudi yang saat ini berada di Grab.

Dalam kerja sama yang telah dilakukan ini, tentu saja ada tujuan yang akan diperoleh oleh pihak dari Honda. Masih belum jelas bagaiamana. Namun dari salah satu juru bicara Honda mengatakan, akan melakukan eksplorasi cara untuk menjual motor dalam keloborasi yang dilakukan ini.

”Kami sangat antusias memberikan pengalaman lebih kepada pengguna GrabBike, begitu juga dengan pertumbuhan komunitas driver saat bekerjasama dengan Honda. Kami akan terus memberikan solusi transportasi yang inovatif selama jangka panjang,” ucap Ming Maa, President, Grab Inc.

baca juga : Berita Terkini : Pihak Grab Tanggapi Peraturan Tak Boleh Pakai Mobil Murah Untuk Taksi Online ! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY