Berita Terkini: Perbaikan Jembatan Cisomang Makan Waktu Sampai 8 Jam !

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tol-cipularang
Copyright ©Liputan6

Berita Terkini: Perbaikan Jembatan Cisomang Makan Waktu Sampai 8 Jam !

Lensaremaja.com – Adanya perbaikan yang dilakukan pada pilar 2 (P2) Jembatan Cisomang yang telah disertai dengan adanya arus kendaraan yang terus meningkat. Arus mudik yang telah dilakukan ini mengingat adanya musim liburan diakhir tahun.

Sehingga di Tol Cipularang telah terjadi kemacetan yang cukup panjang setelah adanya perbaikan pada Jembatan Cisomang. Lebih dari itu, biasanya kendaraan yang telah melewati jalan Bekasi-Purwakarta yang menempuh dua jam, sekarang ini harus menempuh selama delapan jam.

“Dari Bekasi mau ke Bandung, macetnya luar biasa,” kata Fika (24) warga Bekasi, Rabu (28/12/16).

Dirinya mengungkapkan kalau berangkat dari Bekasi pada pukul 09.00 Wib. Pada saat masuk tol kemacetan sudah terlihat sangat panjang dari KM 44 hingga KM 57, dari situ kendaraan cukup lancar. Akan tetapi mengalami kemcetan lagi pada KM 75 hingga KM 82.

“Tadi saja dari Bekasi ke Karawang Timur tiga jam, padahal biasanya cuma 30 menit,” ungkapnya.

Untuk mencapai ke Tol Jatiluhur dirinya yang sudah melakukan perjalanan selama kurang lebih delapan jam. Padahal kalau Jembatan Cisomang tidak ada kerusakan makan arus lalu lintas tidak terjadi kepadatan, dan juga biasanya untuk menuju ke Tol Jatiluhur ini hanya membutuhkan waktu dua jam.

jembatan-cisomang
Copyright ©Sindo

“Itupun belum keluar tol. Baru bisa melihat tulisan Tol Jatiluhur nya. Saya mau ke rumah saudara di Purwakarta saja,” katanya.

Perbaikan yang telah dilakukan pada Jembatan Cisomang ini disertai banyaknya kendaraan yang telah melintas. Sehingga hal ini telah mengakibatkan kemacetan yang terjadi di beberapa jalan utama yang sering dilalui oleh pengguna jalan.

Fika yang sebelumnya akan melakukan perjalanan ke Bandung untuk menghadiri acara temannya. Namun karena Jembatan Cisomang di perbaiki, dan juga telah terjadi perlambatan dalam perjalananya ini akhirnya dirinya mengurungkan untuk datang dalam acara.

Padahal dirinya yang sudah mengantisipasi ini untuk berangkat lebih awal agar terhindar dari kemcetan. Karena perbaikan sedang dilakukan kepada Jembatan Cisomang, beberapa jalan yang telah mengalami kemacetan.

“Tapi ternyata, kata temanku macet hari ini lebih parah dibanding kemarin,” ucapnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Masih Dalam Tahap Perawatan, Jembatan Cisomang Hanya Bisa Dilewati Kendaraan Kecil !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY