Setelah Video Nangis Jadi Viral Di FB, Bahagianya Neisha, Bocah Manado yang Ditelpon Langsung Oleh Jokowi Ini Bikin Haru !

0
1707
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©Ist

Setelah Video Nangis Jadi Viral Di FB, Bahagianya Neisha, Bocah Manado yang Ditelpon Langsung Oleh Jokowi Ini Bikin Haru !

Lensaremaja.com – Neisha Rampengan, seorang anak yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara yang sekarang ini telah menjadi perbincangan oleh netizen terutaman di Facebook (FB), hal ini terjadi setelah dirinya ditelepon secara pribadi oleh Presden Joko Widodo atau Jokowi.

Joowi yang telah melakukan telepon kepada Neisha pada saat malam pergantian tahun baru 2017, Sabtu 31 Desember 2016. Pada saat itu Presiden yang telah melakukan percakapan terlebih dahulu kepada Neisha.

Karena sebelumnya apa yang telah ditulus sang ibu Nova Rampengan dalam akun FB miliknya. Sedangkan telepon yang telah dilakukan oleh Jokowi tersebut bukalah suatu kebetulan, semuanya berawal pada saat Presiden melakukan kunjungan kerja ke Manado.

Dalam perjalanan kunjungan kerja tersebut, Jokowi juga telah melewati depan rumah Neisha ini yang sangat mengidolakan presiden. Sejak pagi bocah ini sudah bersiap untuk ikut melihat rombongan iring-iring Presiden yang melewati rumahnya tersebut.

Akan tetapi, pada saat rombongan Presiden melati rumahnya, Neisha pada saat itu sedang tidak melihatnya, karena dirinya sedang berada di kamar mandi untuk buang air kecil. Dengan ini dirinya tidak bisa menyaksikan rombongan Presiden yang melewati rumahnya tersebut.

Dengan ini Neisha yang kesal dengan kerena tidak bisa menyaksikan rombongan dari Presiden Jokowi, kekesalan ini juga telah ditumpahkan kepada ayahnya yang telah dianggapnya tidak memberitahunya pada saat didalam kamar mandi.

jokowi-dan-neisha
Copyright ©Youtube

Pelampiasan kekesalan yang dilakukan oleh Neisha kepada sang ayah, rupanya telah direkam oleh ibunya yang pada saat itu disebelahnya. Dan tak lama kemudian sang ibu melakukan unggahan rekaman tersebut kepada akun FB miliknya.

“Gara2 nda dapa lia pa Jokowi,,mama pe cewe so nda mo brenti manangis deng bamarah… #efekfansberatJokowi.. #JokowidatangbujuakangnehpaNeishaneh,” tulis Nova dalam keterangan video di FB muliknya tersebut.

Video FB tersebut tak lama kemudian menjadi viral dan telah dilihat banyak orang orang yang menjadi pengguna media sosial tersebut. Video tersebut juga telah diketahui oleh putri Jokowi, Kahiyang Ayu. Dan dirinya meminta tolong dalam akun Instagram miliknya @ayanggkahiyang.

“Ada yg kenal dgn adek kecil ini ngga yaa? Tolong DM donkkk.. *maafkan foto yg blur*,” tulisnya, Kamis (29/12/16).

Dari postingan yang telah dilakukan oleh Kehiyang ini telah mendapatkan respon dari banyak netizen, yang salah satunya telah dimention ke akun ibu Neisha. Dari sinilah putri Jokowi ini telah mendapatkan nomor telepon ibu Neisha.

Kemudian Jokowi yang telah menelepon penggemar ciliknya tersebut. Sudah tidak ada suara marah-marah atau gerang seperti apa yang telah ditunjukkan Neisha kepada ayahnya. Yang terdengar justru suara malu-malu darinya.

baca juga : Berita Hari Ini: Jadi Viral, Tutorial Make Up di FB Ini Banjir Protes Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY