Baru ‘Digoyang’ 10 Menit, Muzakir Tewas Saat Malam Tahun Baru !

0
1843
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Baru ‘Digoyang’ 10 Menit, Muzakir Tewas Saat Malam Tahun Baru !

Lensaremaja.com – Apa yang telah dialami oleh seorang pria yang bernama Muzakir (45) warga Desa Krompreng, Telunm Pekalongan, Jawa Tengah. Dirinya yang telah meninggal dunia medadak setelah  malalakukan hubungan layaknya suami istri dengan teman wanitanya, KH (28).

Pria yang tewas pada saat malam tahun baru tersebut, Sabtu (31/12/16), diduga telah mengalami serangan jantung yang telah membuatnya meninggal dunia setelah melakukan kencan dengan teman wanitnya tersebut.

Pada saat itu, Muzakir yang meninggal di area bekas Galian C Desa Kaligawe, Karangdadap, pada saat itu adalah malam tahun baru, KH yang telah memberikan keterangan sebelumnya Muzakir mengajaknya untuk merayakan malam tahun baru.

Namun KH diajak oleh pria tersebut galian C, pada saat itu dirinya yang berada di tempat tersebut berdua pada saat malam tahun baru, tak lama kemudian pria itu kejang-kejang tanpa ada seseutu yang telah melukainya.

“Ngajaknya malam Tahun Baru-an, terus kok malah ke bekas galian C, ya begituan baru 10 menit tiba-tiba kejang,” kata KH yang memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

Melihat Muzakir yang kejang-kejang tak berdaya pada saat itu, dirinya yang sebelumnya ingin merayakan malam tahun baru akhirnya harus diurungkan. Tidak ada orang disekitar, KH langsung melaporkan hal ini di Mapolsek Krangdadap.

ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Mendapatkan laporan dari pihak KH, polisi yang langsung mendatangi tempat yang KH dan Muzakir tempati untuk merayakan tahun baru tersebut. Kedatang polisi ini juga telah ditemani oleh beberapa warga sekitar yang penasaran dengan adanya kejadaian tersebut.

Pada saat tiba dilokasi, Muzakir orang yang sebelumnya mengajak KH untuk merayakan malam tahun baru itu sudah tidak bernafas lagi ditempat lokasi. Dengan ini polisi menyatakan kalau pria tersebut sudah meninggal dunia.

Melihat hal ini, pihak kepolisian yang langsung membawa Muzakir ke rumah sakit, hal ini dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab dirinya meninggal dunia di lokasi setelah dilaporkan kejang-kejang besama dengan teman perempuannya pada saat malam tahun baru.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan, dari pemeriksaan yang telah dilakukan oleh petugas medis, Muzakir dinyatakan meninggal dunia karena diduga kerena serangan jantung, dan juga tidak ada tanda-tanda kekarasan dari tubuh korban.

“Keluarga Muzakir menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak mengijinkan untuk diotopsi,” kata Aries.

baca juga : Video Youtube Hot Pengantin Baru Berhubungan Badan Didepan Tamu Undangan Ini Bikin Shock Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY