Berita Hari Ini: Jadi Viral, Tutorial Make Up di FB Ini Banjir Protes Netizen !

0
4347
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tutorial-make-up-viral-di-fb
Copyright ©FB/Rizal Hakimm

Berita Hari Ini: Jadi Viral, Tutorial Make Up di FB Ini Banjir Protes Netizen !

Lensaremaja.com – Di media sosial Facebook (FB) banyak penggunanya yang telah dikagetkan dengan adanya sebuah postingan yang telah menunjukkan video make up ‘ajaib’. Video yang telah telah viral ini juga mendapatkan beberapa protes dari netizen.

Unggahan video make up ini telah dilakukan oleh pemilik akun FB bernama Rizal Hakimm. Dalam unggahan yang telah dilakukan ini, dirinya juga telah melakukan unggahan beberapa foto yang menunjukkan before-after yang telah membuat semua orang heran.

Dalam unggahan foto dan video yang telah dilakukan oleh pemilik akun ini juga memberikan keterangan kalau yang make up itu adalah orang Indonesia. Dirinya telah mengatakan kalau tukang make up tersebut dapat merubah wajah dari pelanggannya hingga 360 derajat.

Pada unggahan video dan beberapam foto yang telah dilihat banyak pengguna FB lainnya, juga telah menunjukkan kalau tukang make up tersebut dapat merubah yang gemuk menjadi kurus. Yang menjadi sorotan adalah cara make up yang aneh dan terbilang unik.

video-fb-viral-tutorial-make-up
Copyright ©FB/Rizal Hakimm

Banyak orang yang terkejut setelah melihat beberapa foto yang menunjukkan wajah orang sebelum di make up dan sesudah. Perubahan yang terjadi ini membuat orang terkejut karena tidak bisa dikenali lagi wajah orang sebelum di make up tersebut.

Hingga berita ini dimuat, video unggahan di FB tersebut telah dibagikan kurang lenbih 104 kali dan juga mendapatkan ribuan komentar dari netizen. Banyak komentar yang telah dituliskan oleh netizen dari luar negeri.

Akan tetapi dari beberapa komentar tangah dituliskan oleh netizen dalam unggahan video dan beberapa foto di FB tersebut, menunjukkan kalau mereka tidak setuju dengan cara olahan make up yang telah dilakukan  kepada perubahan wajah tersebut.

Banyak dari mereka yang telah melakukan protes pada komentar unggahan FB itu, dikarenakan foundation atau alas dari bedak yang telah digunakan tidak sesuai dengan warna kulit dari orang yang telah di make up. Mereka yang telah mengatakan kalau itu adalah pelanggaran pada wanita berwarna kulit coklat.

Nah dengan adanya hal tersebut, apa pendapat kalian mengenai make up itu?

baca juga : Berita Hari Ini: Status FB Ledek Lelaki, Misteri Kematian SPG Tersangkut Di Akar Bakau Masih Jadi Pertanyaan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY