Berita Hari Ini: Ius Pane Sampai Ngompol Di Celana Saat Ditangkap Polisi !

0
1359
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pelaku-ius-pane
Copyright ©tribunnews

Berita Hari Ini: Ius Pane Sampai Ngompol Di Celana Saat Ditangkap Polisi !

Lensaremaja.com – Setelah menjadi buronan selama lima hari, pada akhinya pihak kepolisian telah melakukan penangkapan kepada tersangka kasus perampokan dan pembuhan di Pulomas, Jakarta Timur, bernama Ridwan Sitorus alias Ius Pane.

Penangkapan kepada Ius Pane ini dilakukan oleh Jajaran Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polresta Depok, pada saat itu penangkapan tersebut dilakukan di Pool Bus ALS (Antar Lintas Sumatra), Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Minggu (1/1/2017) pagi.

Dalam penangkapan ini telahy dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, telah mengkonfirmasi penangkapan kepada Ius Pane itu.

“Iya benar ditangkap di Medan,” ujar Argo, kepada wartawan saat dihubungi, Minggu (1/1/2017).

Pada saat kerjadian perampokan disertai dengan pembunuhan di Pulomas tersebut, tersangka Ius Pane ini telah melakukan jambakan dan menyeret Diona Arika Andra Putri, Putri Dodi Triono, Ius Pane ini juga telah melakukan penyekapan kepada para korban lainnya didalam kamar mandi yang sangat sempit.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan telah menampilkan sosok dari pelaku perampokan di Pulomas ini, Ius Pane yang terliht menekuk kepalanya pada saat polisi membawanya. Pada saat para wartawan ingin mengambil wajahnya sesekali pihak dari polisi mendongakkannya.

ius-pane
Copyright ©kompas

Pada saat konferensi pers dadakan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian setalah melakukan penangkapan kepada Ius Pane ini, tampak ada genangan air yang terdapat pada pelaku tersebut bediri pada saat konfrensi pers berlangsung.

Ada seorang polisi yang telah mengungkapkan kalau genangan air yang berada di tempat tersebut adalah bekas irine Ius Pane. “Iya ngompol tadi dia,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Argo Prabowo Wiyono yang telah membenarkan adanya informasi tersebut.

Sebelumnya pada saat penangkapan terlah dilakukan, pelaku perampikan di Pulomas ini tidak memberkan perlawanan, sehingga penangkapan yang telah dilakukan di Medan Sumatera Utara, Minggu (1/1/2017) ini berjalan dengan lancar.

“Tidak ada… Tidak ada (perlawanan). Anggota kami cukup banyak (yang meringkus Ius),” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan, pada saat konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu siang.

baca juga : Berita Hari Ini: Buronan Perampokan di Pulomas Masih membawa Senjata Api !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY