Tingginya Harga Tiker Membuat Para Fans Klub Inggris Melakukan Protes

Tingginya Harga Tiker Membuat Para Fans Klub Inggris Melakukan Protes

by -
818

l4

lensaremaja.com – Para fans di Liga Inggris akan memprotes harga tiket pertandingan dengan melakukan demonstrasi di luar pertemuan klub eksekutif Premier League.

Chief Executive Premier League, Richard Scudamore menyajikan sebuah surat kepada pemegang saham dalam pertemuan puncak yang dijadwalkan di sebuah hotel di pusat kota London.

Dia akan melakukannya atas nama Federasi Suporter Sepak Bola (FSF) dan kelompok penggemar dari seluruh 20 klub papan atas.

Surat itu memperbaharui permintaan harga tiket yang sebesar £ 20.

Selain itu fans juga menyerukan:
• Setiap klub di Premier League harus menyisihkan £ 1m per musim, terutama untuk mensubsidi harga tiket untuk fans mereka pergi bertandang.
• Keterlibatan terstruktur dengan pendukung di setiap klub untuk berkonsultasi tentang bagaimana untuk menghabiskan subsidi sebesar £ 1m.
• Berakhirnya klub untuk mengkategorikan setiap pertandingan untuk penggemar dapat pergi tergantung dari tim apa yang akan dikunjungi.
• Tidak ada pengurangan alokasi tiket perjalanan atau relokasi perjalanan para fans dengan akomodasi rendah
• Protes akan berlangsung hanya beberapa minggu setelah Liga Premier menandatangani kontrak rekaman £ 5.14bn Tdengan Sky dan BT Sport, yang akan berlangsung selama tiga musim dimulai pada musim 2016-17.
Sebuah laporan baru oleh Deloitte juga menunjukkan klub papan atas yang menggabungkan laba sebelum pajak sebesar £ 190m di musim 2013-14.
Mengingat keberhasilan pada divisi keuangan, FSF merasa sangat penting bagi klub untuk saat mengambil tindakan terhadap harga tiket saat melakukan perjalanan tandang.

“Penggemar jauh menghasilkan banyak atmosfer, sering memicu dukungan seperti halnya saat berm,ain di kandang,” menurut surat dari FSF.

“Mereka adalah pendukung yang paling setia, sering bepergian jarak jauh dengan masa-masa sulit ketika umumnya menjadi fans dan mereka rela menyisihkan waktu, uang, dan tenaga hanya untuk mendapatkan merchandise asli klub yang disukainya.

“Selama beberapa tahun terakhir telah terjadi penurunan umum dalam jumlah pendukung yang ikut pergi dalam pertandingantandang dan ini dikarenakan semakin tingginya harga tiket di liga ini.

“Inilah sebabnya mengapa Federasi Suporter Sepak Bola ‘berkampanye dengan gagasan harga khusus untuk fans setia ketika melakukan perjalan dengan harga £ 20 per pertandingan.

“Kami memperkirakan biaya ini akan memakan sekitar £ 20m setiap musimnya di liga dan hal itu masih sesuai dalam konteks kesepakatan baru dengan TV ..”

“Selama 20 tahun terakhir, sepak bola telah dibanjiri dengan uang, memberikan hadiah besar bagi pemilik, agen, dan pemain. Kali ini kami ingin melihat fans memperoleh manfaat juga,” kata kepala eksekutif FSF Kevin Miles.

“Ini kesepakatan TV lama untuk memberikan klub kesempatan yang luar biasa untuk dapat dengan mudah memotong harga tiket dan membuat sepak bola terjangkau untuk semua kalangan.”

BERIKAN KOMENTAR