Tak Disangka, Idola KPop Satu Ini Berikan Hadiah Kepada Sang Idola, Miranda...

Tak Disangka, Idola KPop Satu Ini Berikan Hadiah Kepada Sang Idola, Miranda Kerr

sehun ExoLensaremaja.com – Pecinta Kpop tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu boy band luar biasa asal Korea Selatan, EXO. Boy band ini menjadi salah satu idola baru di dunia hiburan Korea. Bahkan penggemar mereka tak sedikit dan tersebar di berbagai penjuru dunia. Apalagi setiap debut terbaru mereka selalu menorehkan banyak prestasi dan sangat digemari oleh penggemar.

Namun ternyata, seorang penggemar pun memiliki penggemar sendiri. Salah satu personil dari EXO yakni Oh Sehun diam-diam mengagumi sosok model cantik bernama Miranda Kerr. Bahkan Sehun sendiri tak malu-malu menunjukkan kekagumannya pada mantan istri Orlando Bloom tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Sehun bahkan mengirimkan sebuah kado yang begitu special yakni sebuah CD dari album terbaru boy bandnya, EXO yang bertajuk EXODUS.

Sehun tak hanya memberikan kepingan CD saja, namun ia juga menuliskan beberapa kata yang ia tujukan khusus utuk idolanya tersebut serta ada bubuhan tanda tangan miliknya yang tak lupa ia goreskan. Tulisan tersebut berisi tentang keinginan Sehun agar Miranda bisa menikmati setiap karya yang ia dan rekan-rekannya buat. Bahkan ia tak segan menulis bahwa ia adalah penggemar berat wanita cantik dan seksi tersebut.

Miranda KerrSebelumnya memang Sehun yang merupakan personil termuda diantara personil EXO lainnya ini menuturkan bahwa ia sangat mengidolakan Miranda Kerr, seorang model kenamaan dunia.

Melihat sikap yang ditunjukkan oleh salah satu penggemarnya yang tak lain adalah idola para remaja saat ini, Miranda merasa sangat bahagia dan ia bahkan tak sungkan mengabadikan hadiah dari Sehun tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya. Ia juga tak lupa membuat caption ucapan terima kasih untuk Sehun.

Reaksi positif yang ditunjukkan oleh Miranda membuat Sehun kegirangan bahkan para penggemar EXO mengungkapkan bahwa idolanya tersebut menjadi penggemar yang paling sukses merebut hari Miranda Kerr.

BERIKAN KOMENTAR