Review Madrid VS Atletico: Imbang 0-0, Tim Tamu Membuang Banyak Peluang Emas

Review Madrid VS Atletico: Imbang 0-0, Tim Tamu Membuang Banyak Peluang Emas

by -
1068

Review Madrid VS Atletico: Imbang 0-0, Tim Tamu Membuang Banyak Peluang EmasLensaremaja.com – Berhasil menguasai jalannya laga, serta mempunyai banyak kesempatan. Real Madrid malah harus mengakui tangguhnya pertahanan Atletico Madrid di dalam Vicente Calderon. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, dan Madrid diklaim membuang banyak peluang.

Emilio Butragueno, salah satu legenda Madrid menyesalkan kans yang dibuang percuma oleh Madrid untuk bisa unggul. Khususnya beberapa kans manis yang dilahirkan oleh Cristiano Ronaldo dkk di dalam babak pertama.

Butragueno telah mengatakan pada AS beberapa waktu lalu bahwa babak yang pertama mereka berhasil bermain dengan sangat hebat, namun hasilnya tidak sesuai akan harapan yang mereka inginkan.

Jan Oblak pun juga begitu hebat. Babak yang kedua lebih imbang dan mereka juga bekerja dengan jauh lebih keras untuk menciptakan sebuah kans. Mereka juga telah membuang percuma banyak peluang yang bagus, sebab tidak memaksimalkannya di dalam 45 menit yang pertama laga tersebut.

Akan tetapi, keyakinan tetap menjulang tinggi dari sang legenda, sebab Madrid bermain di dalam Santiago Bernabeu pada laga leg kedua yang akan dilansungkan pada hari Kamis, 23 April 2015 yang akan datang.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka memang datang guna menciptakan gol serta memetik kemenangan, namun mereka akan tetap bermain di dalam stadion mereka, serta dukungan para fans akan begitu vital. Mereka berada di rumah sendiri dan harus bisa memetik kemenangan. Mereka adalah juara bertahan dan harus bisa mempertahankannya.

Pengadil pertandingan Milorad Mazic juga banyak memperoleh kritikan sebab kurang tegas dalam memimpin jalannya pertandingan, namun sang legenda tetap saja tak ingin untuk membahas wasit karena tidak akan ada gunanya.

BERIKAN KOMENTAR