Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 53 Hari Ini Kamis 19 Januari 2017: Archana Merasa Hancur Ketika Manav Akan Menikahi Shravani, Varsha Panik Archana Menghilang!

0
11891
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 53 Hari Ini Kamis 19 Januari 2017: Archana Merasa Hancur Ketika Manav Akan Menikahi Shravani, Varsha Panik Archana Menghilang!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta semua ini bermula dari Archana yang sedang mencoba menjelaskan pada Manav, bahwa dirinya ingin hidup bersama dengan Manav untuk selamanya. Archana mengakui bahwa dirinya sangat mencintai dan menyanyangi Manav. Archana juga telah menjelaskan bahwa Damodar telah memberikan bukti kejahatan yang telah dilakukan oleh Ajit.

Akan tetapi, Manav justru mengatakan bahwa dia tak ingin melihat Archana berada dalam kehidupannya lagi. Dia juga mengatakan bahwa dia akan segera menikahi Shravrani. Archana tetap tak percaya dengan apa yang telah Manav ucapkan, dia pun mulai meggerutu pada Manav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Namun kali ini, Manav menjelaskan pada Archana bahwa dia harus segera menikahi Shravani dengan alasan bahwa saat ini Shravrani telah mengandung anak dari Sachin. Archana sangat terkejut saat Manav mengatakan hal tersebut, dan dia langsung tertegun.

Kemudian Archana datang menemui Shravrani, akan tetapi Savita terlebih dahulu marah pada Archana dan juga terus berteriak memarahi Archana di hadapan semua keluarga Desmukh. Kemudian, Manav datang dan dia mnghentikan kemarahan pada ibunya. Shravani melihat semua kejadian ini, dan dia memtuskan untuk pergi dari rumah Desmukh, dia tak ingin mengganggu hubungan yang terjadi antara Manav denga Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Sinopsis Archana Mencari Cinta Akan tetapi, Archana mengatakan pada Shravani supaya dia tetap tinggal di kediaman Desmukh, dan Archana lah yang kan pergi meninggalkanrumah Manav ini. Semua orang sangat sedih mendengar apa yang telah diputuskan oleh archana terkecuali savita, dia malah menegur Archana dan mengusirnya dari rumah Desmukh.

Disisi lain, Varsha telah mengatakan lagi bahwa dia tak mau menikah dengan Saatish karena dia tak mencintainya, dan dia hanya mengannggapnya sebagai teman. Satish sangat sedih dengan keputusan yang telah Varsha berikan.

Di kediaman Desmukh ,  Damodar sedang mabuk dan dia marah karena Archana pergi meningglkan rumahnya. Manav sangat sedih melihat keadaan ayahnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta setelah itu Varshamenghubungi Manav, dia menanyakan tentang Archana. Manav tegang saat akan menjawabnya. Lalu dia berkata dengan jujur bahwa Archana telah pergi meninggalkan rumah Desmukh. Varsha begitu sangat terkejut , dia juga mengatakan bahwa Archana saat ini tidak berada di rumah.

Jadi kemana Archana telah  pergi ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat

Baca Juga “Sinopsis ‘Archana Mencari Cinta’ Serial India Terbaru ANTV, Kisah Cinta Gadis Sederhana dengan Seorang Mekanik Tampan!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY