Sinopsis Anandhi ANTV Episode 413 Hari Ini, Selasa 2 Mei 2017 (2): Shiv dan Ira Sedih Harus Terima Kenyataan, Gangga Sembunyikan Kehamilan dari Keluarga Jagdish!

0
11324
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Gangga membuat alasan kalau obatnya tertinggal. Sementara itu, Shiv datang kekamar Ira, Shiv masuk perlahan dan memegang tangan Ira. Mereka berdua saling memeluk dan menangis. Dimeja makan, kakek meminta Anandhi memanggil semua untuk makan malam.

Sinopsis Anandhi kemudian, Shiv mengingat kata – kata Ira dan merasa tegang. Anandhi datang dan meminta untuk bersama makan malam. Anandhi mencoba meyakinkan tapi Shiv mengatakan dia tida ingin makan. Anandhi bersikeras sehingga Shiv marah dan meminta Anandhi untuk pergi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Disisi lain Gangga memijat Nenek di kamarnya. Nenek menikmati pijatan Gangga sembari memuji Anandhi pada Gangga. Gangga tiba – tiba merasa ingin muntah. Gangga pergi dan mulai muntah lagi. Gangga tetap ingin menyembunyikan kehamilannya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Anandhi datang ke Ira dan meminta untuk makan sesuatu. Sanchi menatap Anandhi dengan emosional. Sementara itu, Vasant menyanyikan lori untuk gadis kecilnya, Bhairavi. Gehna dan Vasant berbicara tentang cinta mereka untuk anak perempuan mereka.

Sinopsis Anandhi kemudian, Di Udaipur, Sanchi datang. Sanchi mengatakan Anandhi tidak perlu mencemaskan ibu mertuanya. Dikamar Shivandi, Shiv mengatakan tidak akan pergi kekantor hari ini. Anandhi memberikan nasehat. Dan Shiv menerima saran dari Anandhi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 412 Hari Ini, Senin 1 Mei 2017 (1): Anandhi Bantu Shiv Temukan Ibu Kandung, Alok Bongkar Rahasia Identitas Shiv!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY