Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Raman Curiga Ishita Sembunyikan Kesalahan, Ruhi dan Suhail Berkencan

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, Ishita meminta maaf dan terus membujuk Raman supaya tenang. Ishita menjelaskan jika saat ini ia sedang memesan botol yang sama dengan yang dimiliki oleh Raman. Lalu Ishita mengajak Raman makan malam. Raman mulai menelpon Ruhi untuk mengajaknya namun Ruhi mengatakan jika ia dan Suhail tengah ada pekerjaan.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Shagun Kaget Tn Bhalla Kenalkan Vidyut Pada Mani, Aditya Marah Pada Aaliya

Ternyata saat itu Suhail dan Ruhi sedang makan malam bersama. Ishita sendiri mulai menyadaari jika ia telah bersikap kasar dengan Aaliya. Akhirnya Aditya berusaha sedikit bersabar. Simmi sendiri gagal mengajak Mihika ergi karena sedang membantu Pihu mengerjakan PR.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©filmibeat

Di perjalanan Raman dan Ishita membahas kebohongan mereka. Ishita dan Raman tiba di tempat makan malam dan mereka kaget melihat Ruhi dan Suhail. Raman merasa dibohongi oleh Ruhi dan ia merasa kesal.

Keduanya mendatangi mereka, Ruhi sangat kaget. Raman kesal karena telah dibohongi, lalu Suhail menjelaskan jika mereka makan setelah pekerjaan selesai karena Ruhi merasa lapar. Akhirnya Raman dan Ishita ikut makan malam bersama.

Suhail berpamitan pergi dan Ruhi diminta Raman dan Ishita untuk tinggal. Ruhi sangat kecewa kencannya gagal gara-gara Raman dan Ishita. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutannya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Mani Tahu Kebenaran Hubungan Shagun dan Vidyut, Suhail Membuat Ruhi Semakin Kagum

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY