Sudah Sejak Dahulu, SBY Akrab dengan yang Namanya Twitter dan FB !

0
386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SBY
Copyright©Sidomi.com

Sudah Sejak Dahulu, SBY Akrab dengan yang Namanya Twitter dan FB !

Lensaremaja.com – Kini sudah sejak dahulu mantan Presiden RI yang ke enam ini Susilo bambang Yudhoyono atai SBY sudah cukup aktif dengan namanya di media sosial seperti Twitter dan juga FB. SBY bukan hanya mengunggah ide dan gagasan namun juga sering memberikan beragam hal yang tengah dipikirkannya.

Menurut informasi yang didapat bahwasanya terdapat dua akun di media sosial yang telah menampilkan sosok SBY di media sosial yaitu fan page Facebook dan Twitter. Sementara itu di Twitternya Presiden keenam ini sering mengunggah sendiri yang berisikan dengan ditandai *SBY*, tetapi juga sering staf pribadinya yang melakukannya.

Selanjutnya dari page Facebook milik SBY yang sudah dibuat pertengahan tahun 2013. Menurut informasi dari fan page Facebook tersebut sudah di like lebih dari 5,8 juta akun.

SBY
Copyright©TEMPO.CO

Kini pada Selasa 7 Februari 2017, mantan Presiden ini terlihat kurang aktif di fan page Facebook tersebut. terlihat dari unggahan terakhirnya pada tanggal 6 Februari , dan unggahan tersebut diambil dari cuitan di Twitter pada 5 Februari

Kemudian dari Twitter sendiri, akun resmi dari pria kelahiran Pacitan ini adalah @SBYudhoyono. Dan akun Twitter tersebut telah dibuat pada Maret 2013 dan samapi saat ini mempunyai 9,52 juta follower. Dan ini menjadikan SBY salah satu pesohor yang mempunyai follower terbanyak di Tanah Air.

Selanjutnya akun Twitternya mantan Presiden ini cukup aktif ketimbang dengan fan page facebooknya. Sampai saat ini cuitannya sudah mencapai 4.527. dan juga setiap unggahannya tersebut always di retweet dan juga di like ribuan kali oleh followernya.

Dari beberapa cuitannya yang terbanyak adalah tweet tentang mantan Presiden bertanya kepada Pak Presiden dan Kapolri apakah dirinya tidak mempunyai hak untuk tinggal di negeri sendiri dengan hak asai yang dirinya miliki. Dari kicauan tersebut sudah diretweet 5.500 kali dan juga sempat menjadi trending topik dengan hastag #SayaBertanya.

Baca Juga: Berita Terkini: Menkominfo Tegaskan Tak Ada Lembaga Negara yang Sadap SBY !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY