Mendadak Viral, Inilah Sosok Ibu-Ibu Berhijab Pengendara Motor Listrik Roda Tiga di Solo!

0
348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Motor Listrik Roda Tiga
Copyright ©Istimewa

Mendadak Viral, Inilah Sosok Ibu-Ibu Berhijab Pengendara Motor Listrik Roda Tiga di Solo!

Lensaremaja.com – Dalam beberapa waktu ini adanya motor listrik tiga roda yang telah telah bersileweran di Kota Solo, motor tersebut diketahi dengan merek Tiger. Dan belakangan ini telah dikendarai oleh seorang perempuan.

Melihat bentuk yang telah ditampilkan oleh motor listrik tiga roda ini,  tidak heran jika banyak dari ibu-ibu yang telah menyukainya. Namun siapa sosok perempuan yang ada didalam motor yang sekarang ini menjadi perbincangan tersebut?

Ternyata yang telah mengendarainya adalah ibu bernama Dwi Ari Susanti yang telah terlihat di jalanan Kota Solo. Perempuan yang kerap disapa dengan Ari ini mengaku membeli motor listrik tiga roda listrik tersebut sejak Juli 2016 lalu.

Keputusannya untuk memilih membeli motor jenis ini lantaran dirinya yang mengaku kalau hingga saat ini masih belum bisa mengendarai sepeda motor roda dua. Dan dia yang mengaku juga kesulitan mengendarai mobil walaupun sudah menggunakan transmisi otomatis.

“Jadi saya itu tidak bisa naik motor. Pernah mau beli mobil matik terus menjajal latihan, tapi kok malah sulit. Padahal saya harus pergi ke pasar, ngurus anak dan nganter ke sekolah. Jadi saya berpikiran tetap harus bisa mengendarai motor,” ungkapnya, Rabu (15/3/17).

Pihaknya mengatakan, kalau pada saat itu dia bersama dengana anaknya yang sedang membuka-buka internet, dan pada akhirnya telah menemukan motor listrik tiga roda tersebut. pada saat itu dia juga telah mencari beberapa info penjualan dari motor itu.

Motor Tiga Roda.
Copyright ©wn

“Pernah menghubungi nomor di Batam, tapi kok dikontak enggak bisa. Dan belakangan tahu kalau memang yang di Batam itu seperti penipuan. Terus kalau bayar separo enggak boleh, harus cash. Saya pun tidak berani,”  ungkapnya.

Setelah melakukan pencarian lebih lanjut, akhirnya Ari menemukan distributor motor listrik roda tiga yang berada di Surabaya, setelah mencul rasa percaya kepada penjual, dia langsung mengirimkan uang untuk pembelian motor tersebut.

“Awalnya takut juga pas mau membeli motor itu, karena uang yang harus ditransfer tidak sedikit. Saat itu saya beli Rp 40.000.000 dari distributor di Surabaya lewat online,” katanya.

Setelah seminggu dari hari transfer yang dilakukan, motor yang dipesannya tersebut telah datang ke rumahnya dengan diantarkan menggunakan mobil box. Dan semejak itulah dirinya menjadi tempat pemesanan dari motor listrik tiga roda ini.

“Saat ini harganya turun menjadi Rp 39 juta. Motor ini berasal dari Taiwan, tetapi perakitannya dilakukan di Jakarta.  Untuk spare part-nya dari Taiwan dan China, ” tutur Ari.

baca juga :

Berita Hari Ini: Spesifikasi Motor Tiga Roda Pabrikan Surabaya yang Dijual Tanpa Surat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY